Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saudara Suzuki Carry Ngebet Jadi Jimny, Tongkrongan Cocok Buat Berpetualang

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 2 Desember 2023 | 14:00 WIB
penampakan saudara Suzuki Carry berwajah Jimny
t-style08.com
penampakan saudara Suzuki Carry berwajah Jimny

GridOto.com - Tuner T-Style punya paket modifikasi menarik buat dandanin saudara Suzuki Carry bernama Every yang dijual di Jepang.

Alih-alih mempertahankan desain khas minivan yang kaku, Suzuki Every ini wajahnya dicangkok grill kepunyaan Jimny JB64W versi Negeri Sakura.

Namun tidak hanya area wajah saja, proporsi dan sejumlah aksesori dalam paket tersebut membuat tongkrongannya semakin gagah dan cocok buat berpetualang.

Untuk detailnya, katalog upgrade berlabel Jimry (Jimny Every) ini terdiri dari gril vertikal, headlamp model bulat, dan desain bumper kotak dengan kisi-kisi jaring.

grill pakai punya Suzuki Jimny JB64W versi Jepang
t-style08.com
grill pakai punya Suzuki Jimny JB64W versi Jepang

Menyesuaikan tampangnya yang sudah lebih sangar, area fender depan dikustom dan kap mesin diberi sedikit tonjolan agar terlihat lebih proporsional.

Hal lain yang ditawarkan oleh T-style termasuk suspensi lift kit untuk off-road atau lowering kit buat yang doyan tongkrongan sporty.

Kemudian konsumen juga bisa memilih setup pelek plus ban sesuai selera, kit pelindung bodi, dan aplikasi tenda pop-up di atap untuk menemani aktivitas outdoor.

konsumen juga memiliki opsi upgrade kaki-kaki dan tambahan aksesori untuk mendukung kegiatan outdoor
t-style08.com
konsumen juga memiliki opsi upgrade kaki-kaki dan tambahan aksesori untuk mendukung kegiatan outdoor

Baca Juga: Kabin Luas Mirip Suzuki Carry, Mobil Baru Ini Iritnya 17 Km/Liter

Masuk ke interior, pakat ini menawarkan pelapis baru berbahan kulit, tempat tidur di kabin belakang, dan kompartemen penyimpanan ekstra.

Bengkel modifikasi tersebut hanya memberikan upgrade di sektor eksterior, interior, dan kaki-kaki tanpa merambah area mesin.

Pada versi standarnya, kei car saudara Suzuki Carry ini masih dibekali mesin 3-silinder 660 cc yang memiliki tenaga 48 dk dan 63 dk untuk varian turbo.

Editor : Dida Argadea
Sumber : t-style08.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa