Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Kesal? Bezzecchi Bilang Debut Marquez dengan Ducati Gak Spesial

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 29 November 2023 | 21:15 WIB
Marco Bezzecchi bilang debut Marc Marquez di Ducati bukan sesuatu yang spesial, efek masih ngambek?
Red Bull Content Pool
Marco Bezzecchi bilang debut Marc Marquez di Ducati bukan sesuatu yang spesial, efek masih ngambek?

GridOto.com  - Marc Marquez kembali menjadi sensasi setelah sempat memuncaki sesi tes pra musim MotoGP 2024 di Valencia, (28/11/2023) Selasa lalu bersama tim Gresini Ducati.

Mencetak waktu putaran 1 menit 29,424 detik, catatan waktu tersebut akhirnya membawa Marc Marquez menjadi pembalap tercepat ke-4 pada sesi yang berlangsung di kondisi sejuk tersebut.

Hal tersebut jadi sensasional, mengingat sesi tes pra musim kemarin merupakan kali pertama Juara Dunia MotoGP enam kali menjajal motor Ducati Desmosedici.

Tapi tidak di mata Marco Bezzecchi, ia menilai bahwa debut Marc Marquez di atas Ducati tersebut bukanlah sesuatu yang spesial.

"Semua orang tahu kalau Marc itu cepat, saya sudah mengira ini akan terjadi, saya tidak terkejut," ucap murid Valentino Rossi itu.

"Saya pikir tidak ada orang yang terkejut dengan hasil ini, karena motornya sendiri kompetitif," tandasnya.

Perlu diingat respon Bezzecchi tersebut diambil setelah ia menuding Marc Marquez sebagai pembalap paling 'kotor' di kancah MotoGP.

Gara-garanya, Marc Marquez menyenggol Bezzecchi yang menyebabkan pembalap muda Italia tersebut jatuh pada MotoGP Valencia 2023.

Bez menjadi lebih kesal lagi, setelah tahu kalau pihak steward bahkan tidak menginvestigasi apalagi memberikan penalti kepada pembalap kelahiran Cervera, Spanyol tersebut.

Baca Juga: Tampil Kencang Saat Tes, Bos Ducati Malah Bilang Tidak Inginkan Marquez!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa