Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Baru 2023

Begini Tampang Honda ADV160 Versi 2024, Yuk Kita Lihat Detailnya!

Dimas Pradopo - Rabu, 29 November 2023 | 09:30 WIB
Honda ADV 160 2024
Dimas Popo
Honda ADV 160 2024

GridOto.com - New Honda ADV160 versi 2024 resmi diluncurkan, perbedaan utama adalah warnanya! Yuk sama-sama kita lihat detailnya. 

Kebetulan kami bertemu dengan kedua motor ini di Astra Motor Center Jakarta, di
Jl. Dewi Sartika No.255, Cawang, Jakarta Timur. 

Pertama ada tipe Anti-lock Braking System (ABS) yang kini punya warna baru Tough Matte Brown yang melengkapi warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Coklat muda ala sahara ini terasa pas banget dengan konsep skutik bergaya adventure yang diusung ADV160. Makin keren dipadu dengan kelir titanium burned di pelek depan - belakang juga pada setang fatbar-nya.

Warna baru lain ada pada varian Combi Brake System (CBS) mendapatkan tambahan warna Dynamic Grey yang melengkapi warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White yang sudah ada sebelumnya.

Sedang untuk spesifikasi dan kelengkapan fitur masih sama saja jika dibandingkan dengan versi 2023.

Mesin masih berkapasitas 160 cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus), yang punya tenaga maksimal 15,8 dk pada 8.500 rpm dengan torsi maksimal 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Honda ADV160 dibekali fitur canggih seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS.

Untuk tipe Combi Brake System (CBS) dilengkapi dengan triple pots hydraulic atau piston rem depan yang memiliki 3 piston untuk mendukung fitur CBS-nya.

Berapa harganya? Tipe ABS dipasarkan Rp 39.400.000, sedang tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.200.000 (On The Road Jakarta).

Seperti apa detailnya? Langsung tonton videonya!

Eh di video kali ini, kami juga bertemu dengan Honda Rebel 500 warna biru yang cukup langka. Honda CB500X warna hijaunya juga jarang terlihat, yuk sama-sama kita lihat!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa