Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2023

New Honda Forza 250 Digempur XMAX Connected dan Vespa Paling Powerful di GridOto Award 2023

Dimas Pradopo - Rabu, 29 November 2023 | 15:35 WIB
Yamaha XMAX Connected
Agus Salim
Yamaha XMAX Connected

GridOto.com – Kategori Automatic Scooter 250 - 300 cc GridOto Award 2023 cukup panas! Pasalnya sang juara bertahan yang punya banyak fitur ala moge, New Honda Forza 250 akan berhadapan dengan dua penantang baru.

Yaitu Yamaha XMAX Connected dan Vespa GTS Super Tech terbaru bermesin 300 cc. Apakah New Honda Forza 250 sanggup bertahan?

Tonton puncak penghargaan GridOto Award 2023 di kanal YouTube GridOto, OTOMOTIF TV, dan MOTOR Plus pada Jumat, 1 Desember 2023 pukul 16.00 WIB.

Nah sebelum tahu siapa pemenangnya, yuk sama-sama kita prediksi, kita lihat apa saja keunggulan yang diusung XMAX Connected dan GTS Super Tech.

Mulai dari Yamaha XMAX Connected, motor ini dijual jelas lebih murah dari Honda Forza, hanya Rp 66 jutaan.

Tidak hanya tampilan baru, Yamaha pun menyematkan fitur-fitur canggih ada all new LED lightning system dengan hazard lamp, TFT Infotainment Display dengan Navigation System yang menemani Full LCD Speedometer, dan Yamaha Motorcycle Connect.

Fitur lainnya ada Smart Key System, Electric Power Socket, Traction Control System, Adjustable Windshield & Handlebars, bagasi 44,9 liter dengan lampu LED serta tangki bensin 13 liter. Fitur unggulan yang sangat lengkap!

First Ride Vespa GTS Super Tech 300
First Ride Vespa GTS Super Tech 300

Berikutnya GTS Super Tech yang secara performa tak jauh berbeda. Karena sudah pakai dapur pacu paling powerful dengan label HPE atau High Performance Engine maka enggak heran tak mendapat ubahan apapun.

Baca Juga: Vespa Kuat di Kategori Ini, GTS 150 Sanggup Pertahankan Gelar GridOto Award 2023?

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa