Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Qatar 2023

VR46 Racing Team Punya Masalah, Boscoscuro Ogah Lepas Fermin Aldeguer

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 18 November 2023 | 15:30 WIB
Tim Speed Up Boscoscuro ogah lepas Fermin Aldeguer ke VR46 Racing Team di MotoGP 2024
Twitter.com/Aldeguer54
Tim Speed Up Boscoscuro ogah lepas Fermin Aldeguer ke VR46 Racing Team di MotoGP 2024

GridOto.com - VR46 Racing Team menemui kendala besar untuk bisa merekrut Fermin Aldeguer sebagai pengganti Luca Marini di MotoGP 2024.

Bos tim Speed Up Racing Boscoscuro, Luca Boscoscuro, menegaskan dirinya tidak mau melepas Fermin Aldeguer kepada VR46 Racing Team di MotoGP 2024.

Luca Boscoscuro juga membantah keras soal penalti yang bisa dibayarkan VR46 Racing Team, untuk bisa memutus kontrak Fermin Aldeguer.

Ia tidak mau menerima uang agar bersedia melepas pembalap andalannya tersebut untuk mengendarai motor Ducati musim depan.

"Kontraknya dikunci, tanggal maksimal untuk pembayaran penalti sudah kadaluarsa dua bulan lalu," kata Boscoscuro, dilansir GridOto.com dari Corsedimoto.

Boscoscuro ingin Aldeguer bertahan di Moto2 terlebih dahulu, sampai benar-benar siap untuk merasakan kerasnya kelas premier.

"Logis jika saat melihat ada motor Ducati menganggur, Fermin ingin ke sana, karena pada akhirnya kau akan cemburu jika tidak," sambungnya.

"Benar bahwa contoh Fabio Quartararo bisa bagus sejak tahun pertama, tapi menurutku pembalap seperti Fermin harus menang gelar dunia dulu," jelasnya.

Sang bos ingin pembalapnya tidak menyesal promosi terlalu cepat, seperti beberapa pembalap lain yang kariernya malah meredup setelahnya.

Baca Juga: Panas Nih! Jorge Lorenzo Tuduh Luca Marini Sebagai Pembalap Matre

Editor : Dida Argadea
Sumber : Corsedimoto.com

Bukan Pembalap, Tak Disangka Inilah Sosok Atlet Idola Pedro Acosta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa