Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio, HR-V, dan BR-V Masih Jadi Mobil Honda Terlaris di Oktober 2023, Ada Banyak Promo Akhir Tahun

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 16 November 2023 | 16:00 WIB
Honda stabil tingkatkan penjualan, Brio masih jadi pemimpin penjualan Honda di Oktober 2023.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Honda stabil tingkatkan penjualan, Brio masih jadi pemimpin penjualan Honda di Oktober 2023.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil membukukan penjualan retail (dari dealer ke konsumen) sebesar 9.611 unit pada Oktober 2023 lalu.

Dengan capaian tersebut, total penjualan mobil Honda selama 2023 ini pun menjadi 106.637 unit atau meningkat sebesar 7 persen ketimbang periode yang sama tahun lalu.

Pertumbuhan ini masih didukung oleh penjualan Honda Brio, HR-V, dan BR-V yang lagi-lagi menjadi tiga model terlaris dari HPM pada Oktober 2023 lalu.

Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 4.494 unit, Honda HR-V sebanyak 1.474 unit, sementara Honda BR-V berhasil terjual sebanyak 1.361 unit.

Small SUV Honda WR-V juga turut berkontribusi, menyumbangkan 14 persen total penjualan HPM selama Oktober 2023 atau sebanyak 1.241 unit.

Keempat model tersebut diikuti oleh produk teranyar mereka yaitu Honda CR-V, yang berhasil mencatatkan penjualan sebesar 534 unit.

Terdengar sedikit terutama jika dibandingkan dengan empat mobil sebelumnya, tapi perlu diingat kalau banderol Honda CR-V kini sudah nyaris menyentuh Rp 740 juta untuk tipe termurahnya.

Di luar lima besar, ada Honda Mobilio yang terjual 251 unit, Honda City Hatchback RS membukukan penjualan 150 unit, Honda Civic RS terjual 67 unit.

Kemudian New Honda Accord terjual 14 unit, New Honda City sebanyak 16 unit, serta Honda Civic Type R sebanyak 9 unit.

Baca Juga: Diisi Dua Segmen Berbeda, Ini Daftar Harga Mobil Baru Honda Brio

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa