Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mahasiswi Unair Meninggal di Kabin Honda Jazz, Polisi Ungkap Kronologi Penemuannya

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 6 November 2023 | 16:38 WIB
Mahasiswi kedokteran Unair ditemukan meninggal dunia dalam kabin Honda Jazz di Sidoarjo pada Minggu (5/11/2023), polisi ungkap penemuan jasad korban.
kolase Dok. Polresta Sidoarjo dan Tribunnews
Mahasiswi kedokteran Unair ditemukan meninggal dunia dalam kabin Honda Jazz di Sidoarjo pada Minggu (5/11/2023), polisi ungkap penemuan jasad korban.

GridOto.com - Jasad dengan identitas mahasiswi kedokteran Universitas Airlangga (Unair) Surabaya berinisial CA (21) ditemukan dalam kabin Honda Jazz miliknya.

Honda Jazz bernomor polisi AG 1484 BY tersebut terparkir di halaman apartemen di wilayah Desa Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu pagi (5/11/2023).

Korban yang merupakan mahasiswi Kedokteran Unair Fakultas Kedokteran Hewan itu ditemukan meninggal dunia dalam posisi duduk di jok belakang pengemudi.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo menungkapkan, jenazah CA ditemukan pertama kalo oleh dua orang petugas keamanan.

Baca Juga: Punya Uang Aja Enggak Cukup, Beli Mobil di Jepang Harus Tunjukkan Lahan Parkir

"Korban ditemukan oleh sekuriti setelah melihat ada Honda Jazz parkir dalam kondisi mati pukul 05.30 WIB, terus di dalamnya ada perempuan," ujar Andari, dikutip dari TribunJatim.com, Senin (6/11/2023).

Kedua petugas tersebut kemudian memastikan jika perempuan di dalam mobil itu sudah meninggal dunia dan langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengevakuasi.

"Kami turun dan lakukan olah TKP. Terus ditemukan, kepalanya (korban) terbungkus plastik, bagian lehernya terlakban, terus ada selangnya terhubung ke gas helium," bebernya.

Saat olah TKP, polisi juga menemukan dua lembar surat wasiat yang menempel di belakang kepala korban dalam bahasa Inggris berisi permintaan maaf kepada keluarga.

Baca Juga: Honda HR-V Seruduk Bak Truk Nissan, Mahasiswi UNSRI Meninggal Dunia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa