Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Brasil 2023

Tak Tertandingi, Max Verstappen Menang Balapan Sprint F1 Brasil 2023

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 5 November 2023 | 09:10 WIB
Max Verstappen menang balapan sprint F1 Brasil 2023
Twitter.com/redbullracing
Max Verstappen menang balapan sprint F1 Brasil 2023

GridOto.com - Juara F1 2023, Max Verstappen, berhasil memenangkan balapan sprint F1 Brasil 2023, Minggu dini hari (5/11).

Max Verstappen yang start dari posisi dua, mengawali balapan sprint F1 Brasil 2023 dengan sangat bagus dan langsung merebut pimpinan lomba dari Lando Norris.

Tak perlu menunggu lama, Verstappen langsung berhasil membuat jarak dari para rivalnya, memimpin lomba kemudian melewati garis finis terdepan.

Di belakangnya sempat terjadi beberapa kali pertarungan seru, yang akhirnya dimenangkan Lando Norris yang mengamankan podium dua.

Norris mampu menunjukkan kecepatannya, meski terseok-seok di awal dan sempat diancam oleh George Russell yang tampil kencang di awal lomba.

Hal yang sama juga ditunjukkan Sergio Perez, yang harus kehilangan beberapa posisi dari duo Mercedes yang sangat kencang di awal.

George Russell dan Lewis Hamilton yang memakai setting mobil high downforce, memang mampu melibas tikungan dengan kencang.

Namun kelemahan mobil mereka di lurusan, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh para rivalnya termasuk Perez yang mengamankan podium tersisa.

Hamilton bahkan harus rela terjun bebas dilewati beberapa pembalap, termasuk Charles Leclerc dan Yuki Tsunoda yang berhasil memberikan kejutan.

Baca Juga: Link Live Streaming F1 Brasil 2023, Ingat Ada Balapan Sprint Juga

Berikut tabel hasil balapan F1 Brasil 2023:

Hasil sprint F1 Brasil 2023
F1
Hasil sprint F1 Brasil 2023

Editor : Hendra
Sumber : Formula1.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa