Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Malaysia 2023

Incaran Tim Repsol Honda Tambah Satu Lagi, Semuanya Sedang di Pulau Bali

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 4 November 2023 | 07:00 WIB
Dua incaran utama tim Repsol Honda sedang berada di Pulau Bali
HRC MotoGP
Dua incaran utama tim Repsol Honda sedang berada di Pulau Bali

GridOto.com - Selain Fabio Di Giannantonio, satu nama lain muncul sebagai calon utama pembalap tim Repsol Honda di MotoGP 2024 mendatang.

Nama tersebut adalah Fermin Aldeguer, yang kebetulan sedang berlibur di Pulau Bali bersama rider tim Pramac Racing, Jorge Martin.

Uniknya secara terpisah, saat ini Fabio Di Giannantonio juga sedang berlibur di Pulau Bali, sambil menunggu MotoGP Malaysia 2023 yang digelar akhir pekan depan.

Kabar yang beredar menyebutkan, Honda akan mengumumkan pilihannya pada balapan di Sirkuit Sepang tersebut.

Jadi salah satu dari dua pembalap tersebut bakalan membuat keputusan besar, saat mereka sedang liburan di Pulau Dewata sekarang ini.

Nama Fermin Aldeguer sendiri masuk di dalam daftar, setelah munculnya pengakuan dari mantan manajer Maverick Vinales yang juga pengamat MotoGP, Ricard Jove.

Berdasarkan sumber yang dipercayainya, Jove mengaku jika Alberto Puig (Manajer Repsol Honda) sudah mencoba menghubungi Aldeguer.

"Kami sekarang bisa berasumsi bahwa Fermin Aldeguer sudah mendapat tawaran tegas dari HRC untuk menemani Mir di 2024/25," kata Jove, dilansir GridOto.com dari Todocircuito.

"Aku tahu prioritasnya adalah Moto2, yang mana aku juga mendukungnya. Tapi seperti biasa, hal seperti ini bisa dilewati, kau harus segera menentukannya," jelasnya.

Baca Juga: Jorge Martin Susul Aleix Espargaro ke Bali, Warganet Suruh Ikutan Bikin Kos-kosan

Editor : Hendra
Sumber : Todocircuito.com,Paddock-GP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa