Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Tanpa Batas Jarak Tempuh, Semua Motor Honda Dapat Jaminan Kualitas Garansi Rangka 5 Tahun

Yussy Maulia - Selasa, 31 Oktober 2023 | 11:37 WIB
Honda memperpanjang jaminan rangka eSAF hingga 5 tahun.
Dok. AHM
Honda memperpanjang jaminan rangka eSAF hingga 5 tahun.

GridOto.com – Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi pelayanan bagi konsumen sepeda motor Honda, khususnya untuk jaminan garansi.

Mulai 25 Oktober 2023, AHM memberikan garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor baru yang dibeli konsumen.

Jaminan kualitas juga diberikan dalam bentuk Layanan Cek Rangka Gratis bagi pemilik sepeda motor Honda dengan rangka eSAF yang membeli sebelum 25 Oktober 2023.

Garansi rangka lima tahun berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cubsport, motor listrik, hingga big bike

Baca Juga: Ini Alasan AHM Berikan Garansi Rangka 5 Tahun Untuk Semua Tipe Motor

Dengan program terbaru ini, AHM menjadi satu-satunya produsen sepeda motor di Tanah Air yang menjamin kualitas rangka pada seluruh segmen sepeda motor yang dipasarkan.

Tidak hanya garansi rangka, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km.

Selain itu, tersedia juga garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, perpanjangan masa garansi dan jarak tempuh, hingga Layanan Cek Rangka Gratis merupakan bentuk apresiasi AHM atas kepercayaan dan loyalitas konsumen setia Honda.

Baca Juga: AHM Ajak Puluhan Anggota Komunitas Touring dan Nonton Langsung MotoGP Indonesia 2023

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa