Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Japan Mobility Show 2023

Daihatsu meMO Concept di Japan Mobility Show 2023, Konsep Unik Dikreasikan Aksen Modular, Lucu Banget!

Ferdiansyah - Senin, 30 Oktober 2023 | 08:30 WIB
Daihatsu meMO Concept
Ferdiansyah
Daihatsu meMO Concept

GridOto.com - Pada Gelaran Japan Mobility Show (JMS) 2023 Daihatsu di booth nya menghadirkan Daihatsu meMO Concept.

Mobil konsep mungil yang dihadirkan Daihatsu yang masuk kategori kei car yang juga merupakan Battery Electric Vehicle (BEV) ini punya fitur menarik di segi desain.

Sangat menarik karena pada beberapa bagian exterior dari meMO ini dapat di kreasikan dengan banyak preferensi kustomisasi desain aksen.

Basis desain pada meMO ini juga terlihat sangat eksentrik karena diberi banyak sentuhan wara pastel yang pastinya akan membuat Daihatsu meMO jadi mobil kei car yang lucu dan imut juga atraktif.

Desain kreasi untuk bumper Daihatsu meMO Concept
Ferdiansyah
Desain kreasi untuk bumper Daihatsu meMO Concept

Bisa terlihat pada bagian pelek dan juga bumper yang berbahan plastik terdapat lubang-lubang kotak, yang ternyata ini adalah lubang untuk yang bisa di copot pasang untuk kita kreasikan.

Dimana di booth Daihatsu yang memajang meMO ini di perlihatkan part modular yang bisa di copot pasang ini dibuat dengan metode 3D printing.

Baca Juga: Daihatsu e-Fuel & BEV di Japan Mobility Show 2023, Komitmen Mendukung Mobilitas Ramah Lingkungan, Masuk ke Indonesia?

Material 3D printing yang berbahan Acrylonitrile Butadiene Styrene (ABS) ini diperuntukan untuk mengkreasikan aksen desain pada Daihatsu meMO ini dengan banyak desain.

Hasil dari kustomisasi aksen desain ini bisa membuat meMO bisa berbeda satu dengan lainnya, mungkin ini juga yang di dorong Daihatsu melalui tema “Staying Close to Our Customers and Enriching Their Lives” pada JMS 2023.

Apakah kei car satu ini akan juga di pasarkan di Indonesia, kita tunggu saja kejutan dari Daihatsu.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa