Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ekspansi Pasar, Chery Buka Dealer Baru di Bandung dengan Layanan 3S

Wisnu Andebar - Minggu, 29 Oktober 2023 | 15:10 WIB
Dealer Chery Bandung resmi beroperasi
Dok. CSI
Dealer Chery Bandung resmi beroperasi

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali melakukan ekspansi jaringan dealer resminya, kali ini berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Tidak sendirian, Chery berkolaborasi dengan PT Samudra Inti Jaya Perkasa dalam mengembangkan dealer baru yang tepatnya berada di Jalan Setiabudi Bawah No 65, RT 01/RW 06 Hergamanah ini.

Qu Ji Zong, Executive Vice President CSI mengatakan, ekspansi dealer terbaru ini adalah langkah strategis yang sangat relevan dalam konteks pertumbuhan pesat Kota Bandung dan sekitarnya.

"Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk Chery di wilayah ini," ujarnya saat acara peresmian dealer Chery Bandung, Sabtu (28/10/2023).

Lebih lanjut, dealer Chery Bandung memiliki luas lahan sekitar 600 meter persegi dan menawarkan layanan Sales, Sparepart, Service (3S) dengan staf terlatih.

Area display akan diisi dengan empat model Sport Utility Vehicle (SUV), yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery Omoda 5, serta Omoda 5 GT.

Dalam acara pembukaan dealer ini, dilakukan juga penyerahan mobil Chery kepada konsumen terpilih.

Umar Dani, Direktur PT Samudra Inti Jaya Perkasa, menyampaikan bahwa pihaknya melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia.

"Kemitraan dengan PT Chery Sales Indonesia ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami," pungkasnya.

Baca Juga: All Wheel Drive Sepi Peminat, Chery Kok Pede Jualan Omoda 5 GT AWD di Indonesia?

Sekadar info, seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purnajual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun.

Lalu garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars untuk meningkatkan pengalaman konsumen.

Chery juga mengajak seluruh pemilik kendaraan Chery untuk bergabung dalam grup WhatsApp eksklusif untuk memastikan kebutuhan mereka mendapat respons cepat.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa