Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Isuzu Luncurkan 2 Truk Masa Depan di Japan Mobility Show 2023

Fathia Yasmine - Jumat, 27 Oktober 2023 | 19:18 WIB
Isuzu Giga Cell
DOK. Isuzu
Isuzu Giga Cell

 

GridOto.com – Pameran otomotif Japan Mobility Show (JMS) 2023 akan berlangsung hingga Minggu (5/11/2023) di Tokyo Big Sight, Tokyo.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah pemain utama dalam industri otomotif hadir untuk memamerkan inovasi dan teknologi terbaru mereka. Salah satunya adalah produsen truk dan mobil niaga, Isuzu.

Booth produsen mobil Isuzu Panther yang terletak di East East Hall 1 (EC01) tersebut hadir dengan tema “Innovation For You: Accelerate The Future of Transport”.

Di booth ini, Isuzu membagi area mereka menjadi tiga kategori, yakni Innovation for Earth, Innovation for Society, dan Innovation for Life.

Pada area Innovation for Earth, Isuzu menunjukkan upaya mereka dalam mengurangi emisi gas rumah kaca, baik dalam hal siklus produk maupun operasional di 2050.

 Baca Juga: Ibarat Main Sepak Bola, Isuzu Ungkap Strategi Double Striker

Sejalan dengan tema tersebut, Isuzu pun ikut memamerkan dua kendaraan ramah lingkungan dengan sejumlah fitur inovatif dan desain futuristik. Berikut rinciannya.

  1. Isuzu Giga Cell

Isuzu Giga Cell merupakan kendaraan truk bermuatan berat (heavy duty truck) berbahan bakar sel (fuel cell) yang dikembangkan bersama Honda sejak 2020.

Pemilihan bahan bakar sel dilakukan dengan pertimbangan bahwa hidrogen sanggup mengeluarkan nol emisi karbon meski truk dibebani dengan beban yang berat, jarak tempuh yang jauh, serta jam operasional yang panjang.

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa