Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMOS+ 2023

Ramaikan IMOS+ 2023, Cek Promo Ban IRC dan Zeneos

Wisnu Andebar - Rabu, 25 Oktober 2023 | 19:15 WIB
Booth PT Gajah Tunggal Tbk di IMOS 2023
Wisnu/GridOto.com
Booth PT Gajah Tunggal Tbk di IMOS 2023

GridOto.com - PT Gajah Tunggal Tbk ikut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) di ICE, BSD City, Tangerang mulai 25 hingga 29 Oktober 2023.

Mengusung tema 'Inovasi, Navigasi, Kepercayaan' PT Gajah Tunggal Tbk membawa merek IRC Tire dan Zeneos dengan promo menarik.

Leonard Gozali, Head Of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, kehadiran di IMOS 2023 menekankan dukungan terhadap mitra OEM dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

"Selain itu, kami sangat bersemangat untuk berinteraksi dengan komunitas kami yang beragam dan memamerkan jangkauan produk inovatif kami," ujar Gozali di Tangerang, Rabu (25/10/2023).

Adapun promo yang diberikan berupa merchandise menarik seperti topi, kaus dan voucher untuk setiap pembelian IRC MBR 110 dan Zeneos Roadmax selama IMOS 2023.

Sekadar info, IRC MBR 110 merupakan ban motor harian yang menampilkan komponen lembut untuk perjalanan aman dan nyaman.

IRC dan Zeneos kasih promo di IMOS 2023
Wisnu/GridOto.com
IRC dan Zeneos kasih promo di IMOS 2023


Kemudian Zeneos Roadmax, ban serba guna yang ramah lingkungan dirancang untuk menjamin keamanan dan kenyamanan di berbagai kondisi jalan.

Secara keseluruhan IRC Tire dan Zeneos menampilkan beragam lini produk unggulannya.

Lebih lanjut, PT Gajah Tunggal Tbk telah mengekspor berbagai macam produk ke lebih dari 120 negara, untuk produk roda dua dengan merek IRC Tire.

"Sedangkan untuk jaringan distribusi kami mencakup distributor resmi dan outlet retail seperti MotoXpress memastikan bahwa produk kami mudah ditemukan," pungkasnya.

Baca Juga: Jangan Kaget, Ban IRC dan Zeneos Sudah Tidak Pakai Pembungkus Plastik Lagi Mulai November 2021

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa