Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Motor Show (IMOS) 2023

Honda Resmi Tambah Garansi Rangka Motor Sampai Lima Tahun di IMOS+ 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:26 WIB
Resmi! AHM tambah garansi motor termasuk garansi rangka motor Honda sampai 5 tahun di IMOS+ 2023.
Pradana
Resmi! AHM tambah garansi motor termasuk garansi rangka motor Honda sampai 5 tahun di IMOS+ 2023.

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menambah garansi rangka motor pada hari pertama Indonesia Motorcycle Show Plus 2023 (IMOS+ 2023), Rabu (25/10).

Menariknya lagi, garansi rangka motor Honda ini berlaku tanpa batasan karak tempuh atau kilometer dan diberikan unuk seluruh model yang dipasarkan AHM.

"Kami memberikan garansi rangka selama lima tahun untuk seluruh motor Honda yang bisa dibeli oleh konsumen per 25 Oktober 2023 hari ini," ucap Susumi Mituishi, President Director AHM dalam konferensi pers tersebut.

"Perpanjangan garansi ini diberikan untuk seluruh model motor Honda dari matic, sport, motor listrik, serta motor Big Wing kami," imbuhnya.

Selain garansi rangka motor hingga lima tahun, AHM juga turut memperpanjang jarak tempuh untuk beberapa garansi mereka lainnya.

Yaitu pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun/60 ribu km, garansi mesin selama 3 tahun/36 ribu km, juga garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun/12 ribu km.

Susumu Mitsui, President Director AHM umumkan penambahan jarak tempuh garansi motor Honda, termasuk garansi rangka sampai 5 tahun.
Pradana
Susumu Mitsui, President Director AHM umumkan penambahan jarak tempuh garansi motor Honda, termasuk garansi rangka sampai 5 tahun.

Seperti garansi rangka di atas, seluruh jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi lainnya adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap motor Honda," ungkap Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Lengkap Biaya Servis Berkala Motor Matic Honda di AHASS

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa