Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Japan Mobility Show 2023

Hari Ini, Suzuki Tampilkan Tiga Mobil Listrik Terbarunya di Japan Mobility Show 2023

Panji Maulana - Rabu, 25 Oktober 2023 | 08:00 WIB
Suzuki eVX akan tampil di Japan Mobility Show 2023
Suzuki
Suzuki eVX akan tampil di Japan Mobility Show 2023

GridOto.com - Suzuki Motor Corporation akan menampilkan tiga mobil listrik terbarunya di Japan Mobility Show (JMS) 2023 hari ini.

Pada pameran yang sebelumnya dikenal dengan Tokyo Motor Show tersebut, Suzuki ikut serta dengan mengusung tema booth Suzuki 'Answers for Excitement throughout the World'.

Dimana melalui tema itu, Suzuki akan menjawab kepada pelanggan dengan beragam inisiatif menuju masa depan netral karbon dalam mobilitas dan layanan unik Suzuki.

Di boothnya tersebut, Suzuki akan mengajukan usulan berbagai mobilitas yang dekat dengan keseharian masyarakat dengan menyatukan teknologi sebagai penggerak mobilitas umum.

Diantara sejumlah mobil dan motor yang dipamerkan, ada tiga unit bintang pameran yang berada di atas panggung booth Suzuki.

Tiga unit mobil masa depan tersebut berbasis EV (Electric Vehicle).

Dua model EV yaitu eVX dan eWX. Sedangkan satunya lagi adalah e-Every Concept. 

Kalau melihat inisial namanya, Suzuki eVX merupakan mobil konsep listrik berbasis mini SUV 4x4 dengan range jarak tempuh hingga 500 km.

Sementara Suzuki eWX kemungkinan adalah model Suzuki Wagon R yang dibuat dengan tenaga motor listrik dengan jarak tempuh 230 km. 

Terakhir, berbasis kendaraan komersial berukuran mini, Suzuki Every yang nantinya juga akan menggunakan baterai sebagai penggerak motor listrik.

Suzuki e EVERY CONCEPT
Suzuki
Suzuki e EVERY CONCEPT
 

Nah, kita tunggu wujud sebenarnya hari ini. 

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa