Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Sudah Jadi Rahasia Umum, Gresini Racing Akhirnya Resmi Umumkan Kedatangan Marc Marquez

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 12 Oktober 2023 | 14:15 WIB
Sudah jadi rahasia umum, Gresini Racing akhirnya resmi umumkan kedatangan Marc Marquez untuk MotoGP 2024.
Gold & Goose / Red Bull Content Pool
Sudah jadi rahasia umum, Gresini Racing akhirnya resmi umumkan kedatangan Marc Marquez untuk MotoGP 2024.

GridOto.com - Setelah lama menjadi rahasia umum, Gresini Racing akhirnya secara resmi mengumumkan Marc Marquez sebagai pembalap mereka di MotoGP 2024.

Pengumuman hijrahnya Marc Marquez ke Gresini Racing sendiri diumumkan pada Kamis, (12/10) siang ini tepat sebelum akhir pekan MotoGP Indonesia 2023 dimulai.

Tidak salah kalau Gresini Racing memilih momen MotoGP Indonesia 2023 untuk mengumumkan kedatangan Marc Marquez, mengingat mereka punya banyak sponsor dari Tanah Air.

Harus tutup mulut setelah sekian lama, Marc Marquez pun mengumumkan kalau ia tidak sabar untuk membela tim Gresini Racing dan mencoba motor Ducati tahun depan.

"Saya tahu saya harus banyak mengubah gaya berkendara saya dan hal itu tidak akan mudah," ucap Marc dalam siaran resmi Gresini Racing.

"Tapi saya yakin seluruh tim Gresini Racing akan membantu saya, tidak sabar rasanya ingin bertemu dengan seluruh anggota tim dan mulai bekerja dengan mereka semua," tandasnya.

Pihak Gresini Racing pun memberikan sentimen yang sama, dan tidak sabar untuk bisa bekerja dengan Juara Dunia MotoGP enam kali tersebut tahun depan.

Bahkan, Nadio Padovani Gresini selaku 'bos' tim Gresini Racing mengatakan kalau kedatangan Marc adalah momen bersejarah bagi tim asal Faenza, Italia tersebut.

Baca Juga: Tahu Bakal Jadi Teman Setim Marc Marquez, Alex Marquez Kok Bilang Begini

"Fakta bahwa Marc Marquez memilih untuk membalap dengan kami musim depan adalah sesuatu yang fantastis dan saya senang akhirnya bisa memberikan pengumuman resmi," ucap Nadia.

Aleix Espargaro Mau Pensiun, Aprilia Bidik Bastianini dan Martin Karena Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa