Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Indonesia 2023

Valentino Rossi Enggak Jadi Turun Tangan, Marco Bezzecchi Berpeluang Tampil di MotoGP Indonesia 2023

Rezki Alif Pambudi - Selasa, 10 Oktober 2023 | 19:30 WIB
Marco Bezzecchi berpeluang tampil di MotoGP Indonesia 2023
VR46 Racing Team
Marco Bezzecchi berpeluang tampil di MotoGP Indonesia 2023

GridOto.com - Valentino Rossi dan jajarannya bisa sedikit lega soal permasalahan VR46 Racing Team, menjelang MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu VR46 Racing Team terancam gagal tampil di MotoGP Indonesia 2023, gara-gara Marco Bezzecchi menyusul Luca Marini yang lebih dulu cedera.

VR46 Racing Team tentu tak bisa batal tampil begitu saja di Sirkuit Mandalika, karena memiliki tanggung jawab ke Dorna Sports dan para sponsornya.

Mereka setidaknya harus menurunkan satu pembalap pengganti, jika Bezzecchi dan Marini tak memungkinkan untuk tampil.

Di tengah permasalahan tersebut, banyak warganet yang mengusulkan Valentino Rossi untuk turun sendiri mengendarai motor Ducati di Pulau Lombok.

Sebagian lainnya mengusulkan nama mantan pembalap MotoGP, Danilo Petrucci, yang sempat tampil beberapa kali menjadi pembalap pengganti.

Untungnya hal itu tak perlu terlalu dikhawatirkan lagi, karena kini Bezzecchi menunjukkan perkembangan pemulihan yang sangat positif.

"Bersama dengan Carlo (Pelatih balap) dan dokter Porcelli, kami bisa melakukan hal menakjubkan dan Bezzecchi sukses dioperasi di Modena, mereka memulihkan tulang selangkanya dengan plat," kata Uccio, bos VR46 Racing Team, dilansir GridOto.com dari GPOne.

"Untung patahnya bisa dipulihkan. Sekarang Marco menjalani 10 jam fisioterapi, besok ia akan melakukan hal sama, dan Rabu malamnya akan menentukan semuanya," jelasnya.

Baca Juga: Hampir Pasti Digeser Marc Marquez, Fabio Di Giannantonio Sudah Dapat Tempat di WorldSBK?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa