Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Test Drive, Mitsubishi Xforce Resmi Mengaspal di Solo Jawa Tengah, Kuy Intip Harganya

Dida Argadea - Kamis, 5 Oktober 2023 | 15:26 WIB
MItsubihsi Xforce resmi mengaspal di Solo
Dida/GridOto
MItsubihsi Xforce resmi mengaspal di Solo

GridOto.com - Setelah diluncurkan secara Nasional di GIIAS 2023 pada Agustus 2023 lalu, Mitsubishi Xforce akhirnya resmi mengaspal secara regional di Solo, Kamis, (5/10/2023).

Mengambil lokasi di The Park Mall Solo Baru, setidaknya ada dua unit Xforce yang bisa di test drive pengunjung sampai Minggu, 8 Oktober 2023 mendatang 

Seperti kita tahu Mitsubishi Xforce hadir sebagai compact SUV, segmen yang amat ramai di Indonesia.

Mitsubishi Xforce akan turun melawan Hyundai Creta, Honda HR-V 1.5, Toyota Yaris Cross, Suzuki Grand Vitara, hingga Wuling Alvez.

"Di wilayah Jawa Tengah, segmen compact SUV cukup diminati dengan pangsa pasar 6 persen untuk skala nasional, sehingga kami yakin kehadiran Mitsubishi Xforce akan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Jateng, Kota Solo pada khususnya," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI).

Unit test drive Mitsibishi Xforce di The Park Mall Solo Baru
Dida/GridOto
Unit test drive Mitsibishi Xforce di The Park Mall Solo Baru

Menariknya, meski baru dirilis secara resmi hari ini, namun Sun Star Motor sebagai Main Dealer Mitsubsihi di Jawa Tengah Menyatakan sudah menerima Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari konsumen.

"Sampai saat ini sejak dirilis di GIIAS pada Agustus kemarain, untuk wilayah Solo sudah ada 30 konsumen yang SPK, kalau di Jawa Tengah totalnya sudah 80 SPK," imbuh Darwin Kesuma, GMO PT Sun Star Motor Region Jateng DIY.

Mitsubishi Xforce sendiri dipersenjatai mesin 4A91 empat silinder berkapasitas 1.500 cc, dengan tenaga 105 dk dan torsi 141 Nm.

Baca Juga: Mitsubishi Xforce Sudah Terpesan Lebih dari Dua Ribu Unit, Kapan Dikirim ke Konsumen?

Sebagai SUV ia juga dibekali pelek 18 inci dengan ground clearence 222 mm yang menjadikannya tertinggi di kelasnya.

Soal tampilan Xforce juga hadir dengan aura modern, dengan napas desain Dynamic Shield di bagian fascia yang dipadu lampu T-Shape.

Soal harga, Mitsubsihi Xforce dibanderol mulai Rp 380.900.000 untuk tipe Exceed, dan Rp 413.900.000 untuk tipe Ultimate OTR Solo Jawa Tengah.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa