Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuman Satu, Mitsubishi Langsung Resmikan Tiga Dealer Baru Sekaligus

M. Adam Samudra - Selasa, 3 Oktober 2023 | 14:05 WIB
Unit display yang ada di dealer Mitsubishi Cibubur
Adam Samudra
Unit display yang ada di dealer Mitsubishi Cibubur

GridOto.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan tiga dealer baru sekaligus di Jalan Raya Transyogi, Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (3/10/2023).

Ketiga dealer baru tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PT SUN Star Prima Motor, mengambil lokasi di Lippo Cikarang, Cibubur dan Cibinong.

Dealer baru ini merupakan jaringan resmi ke 171, ke 172 dan ke 173 Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, dan dealer  hasil kerja sama dengan SUN Star Prima Motor.

"Peresmian tiga diler resmi sekaligus merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors di manapun berada," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI pada Selasa (3/10/2023).

"Khusus konsumen di area Jabodetabek dipersilahkan untuk datang dan mencoba pilihan lokasi dealer yang sudah mencapai wilayah Cikarang, Cibinong dan Cibubur," sambungnya.

Adapun ketiga dealer Mitsubishi SUN Star Prima Motor Cibubur ini, hadir dengan fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) serta fasilitas bodi dan cat.

Selain itu, ada berbagai fasilitas lainnya yakni ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet untuk mendukung kenyamanan pelanggan.

Area servis di bengkel PT SUN STAR Prima Motor Cibubur
Adam Samudra
Area servis di bengkel PT SUN STAR Prima Motor Cibubur

Tak hanya itu, showroom ini juga dilengkapi dengan lahan seluas 1.130 meter persegi dan area bengkel seluas 660 meter persegi, dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 9 stall umum, dan 1 stall untuk inpeksi.

Sementara untuk fasiltas workshop perbaikan dan pengecatan ini terdiri dari 7 stall perbaikan, 7 stall dempul, 2 stall surfacer, 5 stall poles dan 2 stall spray booth.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa