Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Meriahnya Honda Bikers Day 2023 di Lampung, Dibanjiri Lebih 5.000 Penonton!

Yussy Maulia - Selasa, 3 Oktober 2023 | 11:43 WIB
Honda Bikers Day Regional sukses diselenggarakan di beberapa wilayah di Indonesia.
Dok. AHM
Honda Bikers Day Regional sukses diselenggarakan di beberapa wilayah di Indonesia.

GridOto.com – Honda Bikers Day (HBD) 2023 sukses memeriahkan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (23/9/2023). Sebanyak kurang lebih 5.000 komunitas dan pencinta sepeda motor Honda memadati cara tersebut dengan penuh antusias.

Bagaimana tidak? Tahun ini, untuk pertama kalinya Lampung menjadi tuan rumah HBD Regional Sumatera 2023. Event nasional ini juga menjadi ajang kumpul yang paling ditunggu-tunggu oleh para bikers Honda dari berbagai wilayah di Indonesia.

Mengusung tema “Bersama Penuh Arti”, HBD Regional Sumatera 2023 semakin meriah dengan adanya rangkaian kegiatan yang menyatukan solidaritas para bikers Honda.

Komunitas bikers Honda diajak melakukan city touring dan mengunjungi beberapa landmark Kota Bandar Lampung. Lalu, para komunitas diajak berkumpul untuk bersilaturahmi dan melakukan sharing pengalaman.

Baca Juga: Punya Banyak Cabang, Bagaimana AHM Menjaga Kualitas dan Kompetensi Mekanik AHASS?

Semakin spesial, HBD Regional Sumatera 2023 juga menghadirkan riding test di lokasi acara. Masyarakat umum berkesempatan mengendarai berbagai unit sepeda motor Honda, seperti Vario 160, ADV 160, PCX 160, Genio, CB150X, dan CBR 250RR.

Pemilik kendaraan Honda juga bisa menikmati beragam promo yang tersedia, seperti service mulai Rp 10.000 dan aksesori sepeda motor dari pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) milik warga lokal.

Pada segmen hiburan, HBD Regional Sumatera 2023 menghadirkan Bikers Parade yang menggambarkan persaudaraan antar komunitas di wilayah Sumatera melalui pembacaan Ikrar Bikers Honda

Beberapa agenda komunitas juga turut dihadirkan di panggung utama, seperti Deklarasi Genio Owners Lampung (GEOL), syukuran anniversary klub Honda Tiger Mailing List (HTML) ke-21, dan anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI) ke-12.

Baca Juga: Mobil Listrik Honda Prologue Ada Tiga Varian, Bedanya Apa Aja?

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa