Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP India 2023

Bisa Bertarung di Lima Besar Balapan MotoGP India 2023, Yamaha dan Honda Mulai Bangkit?

Rezki Alif Pambudi - Senin, 25 September 2023 | 20:30 WIB
Fabio Quartararo mampu meraih podium, Marc Marquez dan Joan Mir juga mampu bertarung demi lima besar di MotoGP India 2023
Twitter.com/YamahaMotoGP
Fabio Quartararo mampu meraih podium, Marc Marquez dan Joan Mir juga mampu bertarung demi lima besar di MotoGP India 2023

GridOto.com - Baik Yamaha dan Honda sama-sama kembali sanggup bertarung di barisan depan, seperti yang terlihat dalam balapan MotoGP India 2023.

Fabio Quartararo mampu meraih podium tiga, bahkan sempat bertarung ketat untuk memperebutkan podium dua MotoGP India 2023 melawan Jorge Martin.

Sedangkan Joan Mir mampu finis kelima, setelah tampil konsisten sepanjang balapan di Buddh International Circuit tersebut.

Marc Marquez sebenarnya bisa saja mengulang podium yang diraihnya di sprint, jika tidak mengalami crash.

Banyak penggemar yang bahagia melihat penampilan pembalap Yamaha dan Honda, yang tiba-tiba bangkit setelah melakukan tes di Misano beberapa waktu lalu.

Namun kata-kata 'bangkit' masih belum ingin dipakai Quartararo, yang masih belum yakin apakah performa bagus Yamaha benar-benar bisa konsisten dalam beberapa seri ke depan.

"Ada beberapa perbaikan untuk bisa meraih podium ini, dengan beberapa perubahan sejak pagi hari, itu hanya hal kecil tapi bisa mengubah ritmenya," kata El Diablo, dilansir GridOto.com dari Paddock-GP.

"Aku bisa menjaga ritmeku di 1 menit 45 detik selama mungkin hingga akhir. Ini membuatku yakin sebagai seorang pembalap. Namun soal tim dan motornya aku masih belum benar-benar yakin," jelasnya.

Meski masih belum 100 persen yakin performanya akan kembali, Quartararo mulai bisa melihat apa yang harus dilakukan Yamaha ke depannya.

Baca Juga: Crash di Balapan MotoGP India 2023, Pecco Bagnaia Ungkap Keanehan dari Motornya

Editor : Dida Argadea
Sumber : Paddock-GP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa