Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukti Komitmen Nyata, AHM Resmikan Safety Riding Laboratory Keenam dan Kegiatan Lainnya

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 24 September 2023 | 16:05 WIB
Bukti komitmen nyata terhadap keselamatan berkendara, AHM resmikan Safety Riding Laboratory ke-6 dan kegiatan lainnya.
AHM
Bukti komitmen nyata terhadap keselamatan berkendara, AHM resmikan Safety Riding Laboratory ke-6 dan kegiatan lainnya.

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan komitmen mereka, terhadap keselamatan berkendara dengan meresmikan Safety Riding Laboratorium yang keenam.

Melalui Yayasan AHM, SRL Astra Honda yang teranyar dibangun di SMK Negeri 1 Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah dan diresmikan pada Rabu (20/9/2023) lalu.

SRL Astra Honda sendiri merupakan fasilitas untuk melahirkan duta-duta safety riding dari kalangan milenial, dengan mengedukasi keselamatan berkendara bagi para pelajar.

Ahmad Muhibbuddin, Ketua Yayasan AHM mengatakan, ini merupakan bagian dari upaya mereka menumbuhkan kepedulian dan partisipasi aktif dari anak muda dalam keselamatan berkendara.

"Yayasan AHM ingin melahirkan duta muda kreatif dan menginspirasi di bidang keselamatan berkendara bagi masyarakat luas," ujar pria yang akrab disapa Muhib itu dalam siaran resmi, Minggu (24/9/2023).

"Kami mengajari cara berkendara yang aman sekaligus mendorong generasi muda mengomunikasikan ke public dengan cara mereka” ujar pria yang juga GM Corporate Communication AHM itu.

Perwakilan Yayasan AHM Agus Subagja (Kanan ke-2) menyerahkan satu unit sepeda motor untuk kegiatan belajar Safety Riding Lab Astra Honda kepada  Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah Dra. Rr. Ismijarti Dwi Retnaningtyas (tengah) ditemani Kepala Unit Keamanan Keselamatan Berlalulintas Kabupaten Brebes Ipda Syafiudin (Kiri ke-2), Kepala Seksi SMK Cabang Dinas Pendidikan XI Jawa Tengah Slamet Riyadi, M.Pd (Kiri) dan Administration & Finance Manager Astra Motor Jawa Tengah I Nyoman Sukadana (kanan).
AHM
Perwakilan Yayasan AHM Agus Subagja (Kanan ke-2) menyerahkan satu unit sepeda motor untuk kegiatan belajar Safety Riding Lab Astra Honda kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah Dra. Rr. Ismijarti Dwi Retnaningtyas (tengah) ditemani Kepala Unit Keamanan Keselamatan Berlalulintas Kabupaten Brebes Ipda Syafiudin (Kiri ke-2), Kepala Seksi SMK Cabang Dinas Pendidikan XI Jawa Tengah Slamet Riyadi, M.Pd (Kiri) dan Administration & Finance Manager Astra Motor Jawa Tengah I Nyoman Sukadana (kanan).

Di SRL Astra Honda, para pelajar akan mendapat pendidikan mengenai safety riding melalui Zona Audio-Visual, Zona Simulasi, dan Zona Praktik dengan pendekatan yang menyenangkan dan menarik.

Zona Audio-Visual digunakan untuk area berdiskusi serta penyampaian materi edukasi berupa teknik dan etika berlalu lintas melalui video kreatif yang kekinian.

Baca Juga: Bisa Buat Asah Skill Berkendara Anak SMA Nih, Honda Resmikan Safety Riding Lab di SMA Negeri Bali Mandara

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa