Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pendaftaran Volunteer MotoGP Indonesia 2023 Dibuka, Simak Syarat dan Ketentuannya

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 15 September 2023 | 17:30 WIB
Pendaftaran volunteer MotoGP Indonesia 2023 dibuka, butuh ribuan personel, simak nih syarat dan ketentuannya.
Pradana
Pendaftaran volunteer MotoGP Indonesia 2023 dibuka, butuh ribuan personel, simak nih syarat dan ketentuannya.

GridOto.com - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) telah membuka perekrutan tenaga relawan untuk MotoGP Indonesia 2023.

Menjadi relawan atau volunteer untuk MotoGP Indonesia 2023 pastinya jadi kesempatan sobat untuk berkontribusi langsung bagi kelancaran balapan di sirkuit Mandalika, Lombok tersebut.

Troy Reza Warokka selaku Direktur Operasi ITDC mengatakan, volunteer punya peran penting pada kesuksesan MotoGP Indonesia yang digelar pada akhir Oktober 2023 nanti.

"Mereka adalah tulang punggung acara ini, yang bekerja keras di belakang layar untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan lancar dan aman bagi semua peserta dan penonton," ucapnya dalam siaran resmi, Jumat (15/9/2023).

Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA menambahkan, mereka membutuhkan ribuan tenaga volunteer yang akan terbagi kepada beberapa posisi.

Di antaranya adalah Marshall, Crowd Control, Steward, Waste Management, Cleaning Service, Media Center, Ticketing, Hospitality dan Administration.

“Saat ini, kami membutuhkan kurang lebih sebanyak 2.263 orang tenaga volunteer untuk berbagai posisi yang penting dalam pelaksanaan MotoGP Indonesia 2023," ucap Andhi dalam kesempatan yang sama.

"Perlu diperhatikan bahwa jumlah ini masih bersifat fluktuatif dan bisa berubah seiring dengan perkembangan persiapan acara," tambahnya.

Pendaftaran volunteer MotoGP Indonesia 2023 sendiri dibuka secara offline pada 12 hingga 16 September di Dining Hall sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Juara MotoGP San Marino 2023, Jorge Martin Tak Sabar Lakoni MotoGP Mandalika

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa