Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Otomotif

Mengintip Kabin Luas dan Mewah dari Mitsubishi XForce

Agis Maulana - Senin, 11 September 2023 | 14:36 WIB
Head unit Mitsubishi XForce
Head unit Mitsubishi XForce

GridOto.com – Kualitas dari sebuah mobil tak hanya dilihat dari performanya saja, tetapi juga dari interior mobil tersebut. Interior yang nyaman dan kaya akan fitur tentunya dapat memberikan kepuasan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Hal itu tercermin dalam desain mobil sport utility vehicle (SUV) compact terbaru Mitsubishi, yakni Mitsubishi XFORCE yang baru saja diperkenalkan pada Agustus di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Tim GridOto pun diajak menjajal Mitsubishi XFORCE di lintasan Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat. 

Saat diundang ke lintasan tersebut pada Kamis (7/9/2023), tim GridOto berkesempatan mengintip interior mobil Mitsubishi XFORCE sebelum melakukan test drive.

Saat masuk ke dalam mobil, terasa suasana kabin yang modern dan mewah dengan warna dominan hitam. Mobil ini merupakan SUV 5-seater dengan kursi bagian belakang yang memiliki kompartemen khusus untuk dibuka dan dijadikan arm rest serta dilengkapi cup holder untuk penyimpanan wadah minuman.

Interior Mitsubishi XForce
Interior Mitsubishi XForce

Sandaran kursinya dapat disesuaikan posisinya hingga sudut kemiringan 17-33 derajat, atau 8 step, untuk kenyamanan penumpang. Penyetelan sandaran kursi ini terbaik di kelasnya.

Sandaran kursi yang nyaman tersebut didukung dengan joknya yang empuk dan dilapisi bahan kulit premium. Meski berbahan kulit, lapisan jok tidak membuat gerah. Cocok bagi penumpang untuk tidur ketika menempuh perjalanan yang jauh. 

Kemudian, mobil ini memiliki area yang luas, terutama pada bagian kaki, sehingga pengemudi leluasa menginjak pedal gas dan rem. Legroom untuk penumpang pun cukup nyaman sehingga kaki penumpang dapat diposisikan tanpa terlalu menekuk ketika perjalanan jauh.

Selain areanya yang luas, kabin Mitsubishi XFORCE juga memiliki head unit Smartphone-Link Display Audio dengan ukuran layar yang cukup luas, yakni 12,3 inci. Dengan ukuran layar luas, pengemudi dapat melihat display secara lebih leluasa, terutama ketika membuka peta jalan. Head unit tersebut juga dapat digunakan untuk kebutuhan hiburan seperti menyetel radio atau musik.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa