Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Istri Gubernur NTB Hajar Honda BeAT di Jalanan Lombok, Anak-anak Jadi Korban

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 11 September 2023 | 08:14 WIB
Honda CR-V yang ditumpangi istri Gubernur NTB menabrak Honda BeAT di di Jalan Bypass BIL di Desa Labulia, Lombok Tengah, Sabtu (9/9/2023), satu orang anak-anak meninggal dunia
Kompas.com/istimewa
Honda CR-V yang ditumpangi istri Gubernur NTB menabrak Honda BeAT di di Jalan Bypass BIL di Desa Labulia, Lombok Tengah, Sabtu (9/9/2023), satu orang anak-anak meninggal dunia

GridOto.com - Honda CR-V yang ditumpangi istri Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisial SY terlibat kecelakaan di Jalan Bypass BIL di Desa Labulia, Lombok Tengah, Provinsi NTB, Sabtu (9/9/2023) siang.

Dalam peristiwa tersebut, Honda CR-V putih bernomor B 720 SRI yang dikemudikan sopir berinisial ZA menabrak satu unit Honda BeAT bernomor DR 3762 UK.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah Iptu Abdul Rachman membenarkan peristiwa kecelakaan ini.

"Betul, mobil yang terlibat kecelakaan ini adalah mobil yang ditumpangi oleh istri Gubernur NTB (Zulkieflimansyah)," kata Rachman, dikutip dari Kompas.com, Minggu (10/9/2023).

Menurutnya, dalam insiden yang terjadi pukul 11.00 Wita tersebut, satu orang anak-anak meninggal dunia di tempat.

"Satu meninggal dunia korbannya anak-anak. Dua orang lainnya langsung dibawa ke rumah sakit karena kondisi lukanya parah setelah terpental," kata Rachman.

Sementara itu, menurut saksi mata bernama Mahyudin (38), awalnya Honda CR-V yang dikemudikan ZA melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saya kaget sekali melihat dengan mata kepala saya sendiri kejadian tadi bagaimana korban tertabrak dari arah timur ke barat," kata Mahyudin.

SUV itu lalu menabrak Honda BeAT yang dikendarai J dan membonceng dua penumpang berinisial A dan M.

Baca Juga: Honda CR-V Terbalik di Dekat Pintu Tol Kukusan Beji Depok, Begini Kronologinya

Editor : Hendra
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa