Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Avega Jalan Sempoyongan di Tol, Ternyata Sopirnya Purnawirawan Usia Kepala 8

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 8 September 2023 | 14:51 WIB
Jajaran Polres Bogor menemukan sopir Hyundai Avega yang viral melaju sempoyongan di jalan tol, ternyata purnawirawan angkatan laut berusia 84 tahun.
ntmcpolri.info
Jajaran Polres Bogor menemukan sopir Hyundai Avega yang viral melaju sempoyongan di jalan tol, ternyata purnawirawan angkatan laut berusia 84 tahun.

GridOto.com - Sempat viral satu unit Hyundai Avega berpelat nomor F 1266 GP melaju sempoyongan di sebuah ruas jalan tol.

Sebagai tindak lanjut video viral tersebut, Kasatlantas Polres Bogor AKP Anggi Dicky Pranata memerintahkan jajarannya untuk mengecek kebenarannya.

Pada Senin (4/9/2023), jajaran Polres Bogor akhirnya menemukan sopir Hyundai Avega tersebut yang diketahui berenama F.G. Manik.

“Benar yang bersangkutan adalah pengemudi sedan Avega abu-abu yang viral,” kata Dicky, dikutip dari ntmcpolri.info, Jumat (4/9/2023).

Identitas lengkap F.G. Manik adalah seorang purnawirawan angkatan laut usia 84 Tahun yang beralamatkan di Perumahan Villa Nusa Indah, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Walau terlihat di video kendaraan Hyundai Avega menabrak pembatas jalan, kakek Manik dan istrinya baik-baik saja," ungkapnya.

Dicky lalu mengimbau kepada Danu, putra Kakek Manik, agar ayahnya tak lagi mengemudikan mobil demi kesematannya dan keselamatan orang lain.

“Dikhawatirkan menggangu keselamatan diri maupun orang lain, mengingat kondisi umur dan keadaan fisik yang sudah tidak layak mengemudi,” katanya.

tangkap layar Hyunda Avega melaju sempoyongan di Tol, ternyata pengemudinya seorang kakek-kakek .
YouTube TribunnewsBogor.com
tangkap layar Hyunda Avega melaju sempoyongan di Tol, ternyata pengemudinya seorang kakek-kakek .

Baca Juga: Hyundai Avega Jalan Sempoyongan di Jalan Tol, Pengemudi Lanjut Usia Bikin Iba

Editor : Dida Argadea
Sumber : ntmcpolri.info

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa