Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Hadirkan Program September Service Ceria, Umbar Diskon Pembelian Ban Hingga Oli Transmisi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 7 September 2023 | 19:30 WIB
Ilustrasi bengkel Mitsubishi
Dok.GridOto
Ilustrasi bengkel Mitsubishi

GridOto.com - Sejalan dengan hari pelanggan nasional yang jatuh pada bulan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) turut menghadirkan layanan purnajual bertajuk September Service Ceria.

Enggak tanggung-tanggung, diskon besar hingga 43 persen bisa dinikmati untuk pembelian komponen perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki dan oli transmisi.

Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya sob.

“Melalui program September Service Ceria, kami ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI lewat keterangan resmi, Selasa (5/9/2023).

Adapun program tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 1 dan berakhir pada 30 September 2023, berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Tidak hanya itu, jenama otomotif asal Jepang ini juga menawarkan beragam penawaran menarik yang dapat dinikmati konsumen selama program September Service Ceria berlangsung.

Guna memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, Mitsubishi pun turut merekomendasikan penggunaan Brake Cleaner pada setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban.

“Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” pungkas Hamazaki-san.

Untuk detailnya bisa lihat tabel di bawah ini, atau langsung mengunjungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program tersebut.

Baca Juga: Mitsubishi Ajak Media Rasakan Sensasi Berkendara Empat Mode Mitsubishi XForce

Komponen Model Diskon
Ban Seluruh Model Diskon hingga 43 persen
Battery/Aki Seluruh Model Diskon 10 persen
Oli Transmisi
(CVT, ATF, MTF)
Seluruh Model Diskon 10 persen

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa