Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Dukung KTT ASEAN ke-43 di Jakarta, Wuling Air ev Didapuk Jadi Official Car Partner

Yussy Maulia - Selasa, 5 September 2023 | 12:26 WIB
Wuling didapuk menjadi Official Car Partner di KTT ASEAN 2023 Jakarta.
Dok. Wuling Motors
Wuling didapuk menjadi Official Car Partner di KTT ASEAN 2023 Jakarta.

GridOto.com – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi sebagai Official Car Partner di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang akan diselenggarakan pada 5-7 September 2023 di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Wuling akan mengerahkan sebanyak 150 unit Wuling Air ev. Mobil-mobil tersebut nantinya akan digunakan sebagai sarana mobilitas bagi para delegasi selama mengikuti rangkaian acara KTT ASEAN 2023.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, tema yang diusung pada KTT ASEAN 2023, yakni “ASEAN Matters: Epicentrum of Growth”, sejalan dengan visi Wuling untuk mendukung negara-negara kawasan ASEAN menjadi pusat mobilitas ramah lingkungan.

“Melalui partisipasi ini, Wuling berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas udara dengan menjunjung semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang kami usung. Bersama-sama, mari kita jadikan ASEAN sebagai pusat mobilitas berkelanjutan yang menginspirasi dan memberi dampak positif bagi lingkungan,” ujar Dian melalui siaran pers, Senin (4/9/2023).

Baca Juga: Parade Foto Kendaraan yang Digunakan Di KTT Asean ke-43

Untuk meramaikan gelaran tersebut, Wuling mengerahkan Air ev varian Long Range berwarna Pristine White dengan livery yang didesain khusus untuk KTT ASEAN 2023.

Pada bagian pintu kanan dan kiri mobil, terdapat logo resmi KTT ASEAN 2023 dengan tulisan “Shaping Clean Tomorrow”. Tulisan tersebut merupakan moto Wuling untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan.

Kemudian, bodi mobil juga dihias dengan motif batik khas Betawi yang terdiri dari gambar elang bondol dan bunga melati. Motif tersebut didominasi warna mencolok khas batik Betawi, yakni jingga dan ungu tua.

Sementara pada pintu bagasi, terdapat tulisan “Made in Indonesia” yang menekankan bahwa kendaraan listrik Wuling Air ev diproduksi di dalam negeri. Selain itu, pada bagian kap depan juga tersemat bendera merah putih.

Baca Juga: Wuling Kerahkan 50 Unit Air ev Buat Dukung KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa