Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Banyak yang Pesan, Kapan Chery Omoda 5 EV Dikirim ke Konsumen?

Wisnu Andebar - Senin, 28 Agustus 2023 | 11:35 WIB
Chery Omoda 5 EV dipesan ratusan unit selama GIIAS 2023
Rianto P/GridOto.com
Chery Omoda 5 EV dipesan ratusan unit selama GIIAS 2023

GridOto.com - Resmi diperkenalkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Chery Omoda 5 EV diklaim mendapat sambutan positif.

Chery Omoda 5 EV mecatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 100 unit dari total 576 unit selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan Vice President Chery International mengatakan, jumlah 100 SPK selama GIIAS 2023 adalah jawaban atas brand dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh Chery.

"Kami sangat gembira dengan respons positif dan kepercayaan dari konsumen Indonesia terhadap Omoda 5 EV sebagai salah satu produk unggulannya," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (26/8/2023).

Lebih lanjut bagi konsumen yang berminat, sudah dapat melakukan pemesanan Chery Omoda 5 EV dengan kuota terbatas dengan biaya Rp 10 juta.

Namun, hingga saat ini pihak CSI belum mengumumkan estimasi harga Omoda 5 EV untuk pasar otomotif Indonesia.

Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini rencananya akan diproduksi secara lokal di Indonesia dalam waktu dekat.

Sehingga seratus konsumen yang memesan lebih dulu akan diprioritaskan untuk menerima produk pada awal 2024 mendatang.

Shawn Xu menambahkan, kehadiran Omoda 5 EV di Indonesia merupakan komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan.

"Langkah ini juga merupakan dukungan kepada pemerintah yang saat ini mulai menggalakkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dengan memberikan insentif pembelian kepada konsumen," pungkasnya.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Laris Manis di GIIAS 2023, Terjual Hingga Ratusan Unit

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa