Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maverick Vinales Ribut dengan Stasiun TV Sky Sport, Ada Apa Nih?

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 26 Agustus 2023 | 16:30 WIB
Maverick Vinales bersitegang dengan salah satu stasiun TV terkenal
Instagram.com/maverick12official
Maverick Vinales bersitegang dengan salah satu stasiun TV terkenal

GridOto.com - Pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales, tengah menjadi sorotan para penggemar MotoGP.

Bukan soal performanya di atas trek, melainkan hubungan Maverick Vinales yang sedang memanas dengan stasiun TV ternama, Sky Sport MotoGP.

Hal itu bermula dari unggahan akun Instagram @skysportmotogp, soal kegagalan Maverick Vinales memaksimalkan posisi start di MotoGP Austria 2023 akhir pekan sebelumnya.

"Ia start dari barisan terdepan, tapi melakukan kesalahan saat start. Ia langsung terjun posisi ke-10 di akhir lap dan tidak punya kesempatan besar lagi," demikian yang tercantum dalam unggahan akun tersebut.

Jika dicermati, kata-kata tersebut sebenarnya terlihat cukup biasa, dan hampir tidak ada unsur penyerangan secara personal ataupun penghinaan.

Namun unggahan tersebut mendapat respon keras dari rekan setim Aleix Espargaro ini, yang langsung memberikan tanggapan dalam kolom komentar.

"Maaf tapi aku tidak salah, jangan ciptakan kontroversi ketika kau sudah tahu dari yang Aprilia katakan," tulis @maverick12official dalam kolom komentar.

Jadi ceritanya Vinales merasa keberatan disalahkan, lantaran start yang buruk saat itu disebabkan karena masalah teknis.

Hal itu sudah dikonfirmasi oleh insinyur Aprilia ke Sky Sport, yang mengaku ada permasalahan kopling dan starting device motor Aprilia RS-GP.

Baca Juga: Marc Marquez Diisukan Gabung Tim Gresini Racing, Alex Marquez Teringat Trauma Lama 

Editor : Dida Argadea
Sumber : Mowmag.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa