Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Sport Baru Honda Dijual Rp 25 Jutaan, Mesinnya Lebih Besar dari CB150R

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 25 Agustus 2023 | 16:30 WIB
Penampakan Honda Hornet 2.0, motor sport non fairing baru Rp 25 jutaan yang mesinnya lebih besar dari CB150R StreetFire.
honda2wheelersindia.com
Penampakan Honda Hornet 2.0, motor sport non fairing baru Rp 25 jutaan yang mesinnya lebih besar dari CB150R StreetFire.

GridOto.com - Motor sport non fairing Honda Hornet 2.0, belum lama ini diluncurkan untuk pasar India.

Dilihat dari desainnya, sekilas Honda Hornet 2.0 mirip CB150R StreetFire dengan bodi sedikit lebih berotot.

Fascia Honda Hornet 2.0 terlihat stylish dan modern berkat penggunaan lampu LED, termasuk bagian taillamp belakang yang berbentuk 'X'.

Desain bodi Honda Hornet 2.0 tampak kekar dengan tangki bensinnya yang terlihat gambot dan dipasangkan cover berdesain sporty.

detail tampilan Honda Hornet 2.0
indianautosblog.com
detail tampilan Honda Hornet 2.0

Lalu adanya lubang udara di sekitar tangki dan buritan, serta undercowl di bagian kolong mesin meningkatkan aura sebagai motor berperforma tinggi.

Urusan jantung pacu, Honda Hornet 2.0 dibekali mesin yang lebih besar dari CB150R dengan kubikasi 184 cc silinder tunggal berteknologi injeksi PGM-Fi.

Mesinnya diklaim sanggup menyemburkan tenaga sebesar 17 dk di 8.500 rpm dan torsi maksimal 16,1 Nm di 6.000 rpm, yang disalurkan melalui girboks manual 5-percepatan.

tampak samping Honda Hornet 2.0
indianautosblog.com
tampak samping Honda Hornet 2.0

Baca Juga: Ini Dia Honda CB Penantang Yamaha XSR 155, Bisa Ngacir 546 Km Sekali Full Tank

Di bagian kaki-kaki, suspensi depannya sudah menggunakan model upside down yang bikin tampilan Hornet 2.0 makin berkelas, sedangkan belakangnya monoshock.

Fitur-fitur yang ada di Honda Hornet 2.0 tergolong kekininan, seperti panel instrumen full digital yang bisa diatur tingkat kecerahannya, engine stop switch, hazard switch, sampai rem ABS (Anti-Lock Braking System) single-channel.

Mengutip dari halaman resmi Honda India, Hornet 2.0 dijual seharga 136.583 Rupee atau setara Rp 25,2 jutaan (kurs 1 rupee = Rp 185.11 per 25 Agustus 2023).

buritan Honda Hornet 2.0
indianautosblog.com
buritan Honda Hornet 2.0

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa