Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Belum Resmi Dijual, Ratusan Calon Konsumen Tertarik Beli Toyota Rangga

Wisnu Andebar - Rabu, 23 Agustus 2023 | 10:20 WIB
Toyota Rangga Concept di GIIAS 2023
Naufal/GridOto.com
Toyota Rangga Concept di GIIAS 2023

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan booth Toyota Commercial dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Pada booth yang berlokasi di Hall 3E ICE BSD ini, Toyota memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka yang diberi nama Rangga.

Selama 11 hari pameran berlangsung mulai 10 hingga 20 Agustus 2023, tercatat ratusan calon konsumen menyatakan ketertarikannya terhadap Toyota Rangga.

"Meskipun belum ada versi produksi masal, tidak kurang dari 200 pelanggan dari berbagai sektor bisnis menyatakan minat untuk menjadi pembeli pertama Rangga Concept," ujar Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya, Selasa (22/8/2023).

Toyota Rangga merupakan Commercial Concept Car yang mengusung DNA Toyota Kijang Pick Up.

Menggunakan basis ladder frame IMV seperti Hilux dan Fortuner, kendaraan niaga ringan ini siap mendukung segala macam aktivitas bisnis mulai dari UMKM, corporate hingga public services.

Lebih lanjut, selama gelaran GIIAS 2023 booth dan produk Toyota memperoleh berbagai penghargaan.

Di antaranya penghargaan booth terbaik untuk luas area lebih dari 2.000 meter peregi, serta penobatan Rangga Concept sebagai Special Exhibit Commercial Vehicle.

Anton menambahkan, partisipasi Toyota di event GIIAS 2023 lebih dari sekadar memasarkan berbagai jenis kendaraan yang sanggup memenuhi kebutuhan pelanggan yang lebih luas.

Baca Juga: Toyota Rangga Concept, Pick-Up Ringan buat Penerus Proyek IMV

Tidak hanya kendaraan yang lebih aman dan nyaman, namun juga ramah lingkungan sesuai visi masa depan yang berkelanjutan serta menyediakan layanan dan infrastruktur pendukung yang lengkap.

"Seperti fasilitas charging baterai BEV dan PHEV secara gratis yang telah ada di 30 outlet Toyota dan akan terus bertambah. Kami berharap semua upaya yang dilakukan sanggup meningkatkan kontribusi masyarakat untuk mengurangi emisi karbon di masa depan,” tutup Anton.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa