Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siapin Tabungan, Pameran Helm IMHAX Digelar September 2023, Banyak Diskonan!

Wisnu Andebar - Selasa, 22 Agustus 2023 | 20:20 WIB
Pameran IMHAX bakal digelar September 2023
Dok. IMHAK
Pameran IMHAX bakal digelar September 2023

GridOto.com - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) bakal diselenggarakan di Smesco Indonesia Exhibition Hall, Jakarta pada 8-10 September 2023 mendatang.

Project Manager IMHAX, Hardiyansah mengatakan, bahwa IMHAX merupakan pameran yang berisi brand motor, helm, apparel hingga aksesori motor.

"Ajang ini mengakomodir para pemegang brand untuk memperkenalkan produknya dalam menstimulasi perkembangan pencinta roda dua di Tanah Air," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (22/8/2023).

Adapun pameran yang digelar untuk pertama kalinya ini juga memiliki visi edukasi perihal dunia aksesori dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum.

"IMHAX yang diorganisir oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia ingin membangun pentingnya pengetahuan tentang penggunaan apparel dan aksesori motor kepada penggemar roda dua," paparnya.

Pada edisi perdana IMHAX yang digelar di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, pihak penyelenggara menargetkan dapat mendatangkan sebanyak 2.500 pengunjung.

Sedangkan jumlah peserta pameran saat ini sudah mencapai 54 brand meliputi helm, apparel, serta aksesori, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor.

"Kemungkinan peserta akan terus bertambah. Kami berharap IMHAX edisi perdana akan menjadi awalan sebuah pameran yang benar-benar menjadi destinasi terbaik bagi pencinta otomotif khususnya roda dua," sebutnya.

Seluruh exhibitor yang ikut serta di IMHAX 2023 bakal memberikan promo menarik dan diskon mulai dari 50 persen.

Baca Juga: Apa Hebatnya Helm Bahan Fiber yang Biasa Digunakan Pembalap Motor?

Menariknya, pameran yang digelar selama tiga hari ini tidak menerapkan tiket masuk alias gratis.

"Kenapa gratis karena kami sengaja supaya semuanya bisa datang dan menikmati IMHAX 2023. Semoga target pengunjung di edisi perdana ini bisa tercapai," pungkas Hardiyansah.

Adapun brand helm yang memastikan kehadirannya di IMHAX 2023 meliputi Airoh, Arai, Axxis, AGV, Bell, Cargloss GM, Howard Smith, HJC, INK, KYT, MT Helmets, NHK, NJS, Nolan, SMK Helmets, Suomy, dan Shoei.

Untuk brand apparel terdapat Alpinestars, RS Taichi, Yellowcorn, RRMF, Degner, Kushitani, Five Gloves, Yorc Mecha, Dainese, Macna, Rabbit n Wheels.

Sedangkan merek aksesori terdapat Arrow Exhaust, Cardo, Clinx, Sena, Parani, X-Guard, Brenta Brakes, Domino Racing, Allegri, Drake Performance, Leovince, GMA Products, Virtue, Nissin Samurai Brake, Chemco Wheel, SW Motech, Katros, Sprint Filter, Bitubo, RG Racing, Lightech, XCS Hurricane.

Terakhir merek motor yang akan hadir ada Alva dan Peugeot.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa