Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deltalube Luncurkan Oli Mesin Baru untuk Mobil dan Motor, Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Naufal Shafly - Selasa, 15 Agustus 2023 | 08:00 WIB
Oli motor dan mobil Deltalube
Naufal/GridOto.com
Oli motor dan mobil Deltalube

GridOto.com - PT TRKM Group selaku produsen oli Deltalube resmi meluncurkan dua produk baru, Senin (14/8/2023).

Adapun kedua produk yang diluncurkan adalah oli mesin mobil Deltalube Daily 757 Premium 0W-20, dan oli mesin motor Deltalube Sport 5W-40.

Oli mobil Deltalube Daily 757 0W-20 memiliki standarisasi SYN API SN, sedangkan oli motor Deltalube Sport 5W-40 memiliki standar SYN API SN/JASO MA2.

Menurut Yese Simanjuntak, Technical Manager PT TRKM, kedua produk ini sangat cocok untuk menjawab kebutuhan kendaraan modern dan performa tinggi yang banyak beredar di Indonesia.

“Kebutuhan oli yang lebih canggih pada mobil dan motor keluaran terbaru, membuat kami harus ikut menyesuaikan. Hal ini sekaligus memenuhi permintaan konsumen atas oli Deltalube dengan bahan dasar sintetik, melengkapi produk kami lainnya yang berbahan dasar mineral,” buka Yese Simanjuntak selaku Technical Manager TRKM, Senin (14/8/2023).

Deltalube Daily 757 0W-20 adalah oli mobil bensin full sintetik yang diklaim mampu membuat kinerja mesin menjadi ringan, sehingga performa efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik.

"Dilengkapi dengan paket aditif yang lengkap, mampu memberikan perlindungan optimal terhadap gesekan, mencegah timbulnya deposit, dan viskositas yang stabil sehingga mampu mempertahankan film oli dalam kondisi optimal," ucap Yese.

Dengan spesifikasi tersebut, Deltalube Daily 757 Premium 0W-20 diklaim cocok untuk mesin bensin keluaran terbaru dengan teknologi katup variabel, turbocharger, dan hybrid.

Sedangkan, Deltalube Sport 5W-40 adalah oli mesin motor manual yang juga berbahan dasar full sintetik.

Baca Juga: Biar Pada Pinter, PT TRKM Group Berikan Mesin K3-VE Lengkap ke Siswa SMK Buat Dipelajari

Deltalube Sport 5W-40 diklaim memiliki tingkat kestabilan yang baik, sehingga minim penguapan.

"Oli motor performa tinggi ini, mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan pada putaran mesin tinggi," jelasnya.

Dengan kelebihan di atas, oli ini disebut cocok digunakan untuk sepeda motor dengan transmisi manual dengan kopling basah.

Bicara soal harga, Deltalube Daily 757 Premium 0W-20 hadir dalam dua pilihan kemasan, yakni 4 liter dengan harga berkisar Rp 457.000, serta 1 liter dengan harga berkisar Rp 114.500.

Sementara, Deltalube Sport 5W-40 hadir dalam kemasan 1 liter dengan harga berkisar Rp 121.000.

“Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, kami yakin dua produk ini dapat diterima positif oleh konsumen Indonesia,” tutup Resa Azhara selaku Brand Manager TRKM Group.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa