Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Variatif, Prestone Boyong Pelumas Baru di GIIAS 2023

Aditya Pradifta - Senin, 14 Agustus 2023 | 20:45 WIB
Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic diluncurkan di GIIAS 2023
Istimewa/Prestone
Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic diluncurkan di GIIAS 2023

GridOto.com - Pilihan semakin variatif, kali ini Prestone memboyong produk pelumas terbarunya di GIIAS 2023.

Melalui PT Autochem Industry selaku agen pemegang brand Prestone di Indonesia, pelumas terbaru Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic resmi diperkenalkan.

"PT Autochem Industry selaku pemegang brand Prestone di Indonesia, berusaha untuk memberikan produk berkualitas yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Karena kami memiliki tim R&D, pabrik dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Chris Sada, selaku Finance Director PT Autochem Industry.

Pelumas terbaru Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 diklaim cocok untuk kendaraan saat ini yang cenderung memiliki mesin kecil dengan konfigurasi turbocharger.

Salah satu hal yang mendukung lantaran penerapan ECO Guard Technology pada produk Prestone sehingga dinilai mampu memberikan perlindungan optimal pada komponen bergerak di dalam mesin.

Dampak dari penerapan ECO Guard Technology juga diklaim cocok untuk digunakan di wilayah yang beriklim tropis dan memiliki lalu lintas padat seperti kota-kota di Indonesia.

Baca Juga: Penyebab Kompresi Mesin Bocor, Bisa Diakibatkan Dari 2 Kebiasaan Ini

Pelumas baru keluaran Prestone muncul di GIIAS 2023
Istimewa/Prestone
Pelumas baru keluaran Prestone muncul di GIIAS 2023

"Penggunaan aditif pada Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5, membuat pelumas mesin ini cocok digunakan untuk mesin modern," ucap Reza Ben Ungerer, National Sales General Manager PT Autochem Industry.

"Tingkat kekentalan tepat untuk iklim tropis, berefek pada suara mesin lebih senyap dan cocok digunakan untuk bensin yang mengandung ethanol," paparnya menambahkan.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa