Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Austria 2023

Panas! Lin Jarvis Tuduh Honda Bakal Bajak Fabio Quartararo dari Yamaha

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 12 Agustus 2023 | 10:05 WIB
Lin Jarvis mengatakan bahwa Honda berpotensi membajak Fabio Quartararo dari Yamaha
Yamaha Racing
Lin Jarvis mengatakan bahwa Honda berpotensi membajak Fabio Quartararo dari Yamaha

GridOto.com - Bos Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, mengungkap potensi Honda membajak Fabio Quartararo usai MotoGP 2024 berakhir.

Menurut Lin Jarvis, dengan situasi yang tak jauh berbeda dari Yamaha di MotoGP saat ini, Honda pasti punya pikiran untuk mencari pembalap top.

Salah satu pembalap yang terlihat punya sesuatu yang spesial adalah Fabio Quartararo, yang selama beberapa tahun sebelumnya berhasil menunjukkannya bersama Yamaha.

Dan jika Yamaha tidak segera bergerak, realisasi membelotnya El Diablo ke kubu rival bisa saja segera menjadi kenyataan.

"Aku tak suka dikatakan 'takut'. Tapi aku sadar dan salah satu risiko datang dari Honda, karena mereka akan membutuhkan pembalap top dan Fabio Quartararo adalah pembalap top

"Untuk bisa mempertahankannya kami harus punya motor kompetitif. Kami harus bisa menunjukkan itu dengan fakta, bahwa kami sedang fokus untuk memaksimalkan itu," jelasnya.

Dengan situasi yang sama sulitnya, tidak ada jaminan bahwa Marc Marquez akan bertahan di timnya sekarang setelah kontraknya berakhir di 2024.

Bisa saja rider 30 tahun itu bakalan pindah ke pabrikan lain, atau bahkan pensiun dari kejuaraan dunia MotoGP yang telah membesarkan namanya.

HRC tentu akan butuh ikon baru untuk menjadi pengganti juara dunia delapan kali itu.

Baca Juga: Berharap Franco Morbidelli Bertahan di MotoGP, Marco Bezzecchi Kasih Isyarat Mau ke Tim Pramac Racing?

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa