Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Kramat Motor Perkenalkan Power Back Door Canggih Buat Innova Zenix di GIIAS 2023, Berapa Harganya?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 10 Agustus 2023 | 19:45 WIB
Power back door untuk Kijang Innova Zenix dari Kramat Motor sudah dilengkapi dengan fitur voice command.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto
Power back door untuk Kijang Innova Zenix dari Kramat Motor sudah dilengkapi dengan fitur voice command.

GridOto.com - Ramaikan pembukaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Kramat Motor perkenalkan power back door canggih buat Toyota Kijang Innova Zenix.

Disebut canggih, karena power back door tersebut memiliki beragam fitur yang semakin memudahkan saat ingin membuka atau menutup pintu belakang secara elektris.

Tidak hanya melalui tombol yang ada di pintu, power back door buatan Kramat Motor ini juga bisa membuka pintu secara otomatis hanya dengan menjulurkan kaki ke sensor di bawah bumper belakang.

Semakin canggih, karena Kramat Motor turut menambahkan fitur yang bisa membuka pintu belakang Kijang Innova Zenix secara otomatis hanya dengan perintah suara.

“Power Backdoor untuk Kijang Innova Zenix ini sudah ada fitur kick sensor dan voice command, ini yang jadi pembeda,” jelas Erick Jeo, COO Kramat Motor pada Kamis (10/8/2023).

“Mirip dengan yang ada di varian tertingginya, namun kami lagi terus kembangkan agar fitur voice command tersebut bisa bekerja sangat baik dalam kondisi apapun,” imbuhnya saat berada di hari pembukaan GIIAS 2023.

Fitur kick sensor untuk power back door Kijang Innova Zenix buatan Kramat Motor.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto
Fitur kick sensor untuk power back door Kijang Innova Zenix buatan Kramat Motor.

Hanya saja untuk di GIIAS 2023, power back door dengan fitur voice command ini masih ditawarkan dalam skema pre-order.

“Konsumen yang tertarik sudah bisa pre-order di GIIAS 2023 untuk power backdoor dengan fitur voice command, target Oktober 2023,” tutur Erik lagi.

Baca Juga: Gak Perlu Takut, Kelistrikan Innova Zenix Aman Pasang Power Back Door

Namun, bagi konsumen yang pengin segera upgrade Toyota  Kijang Innova Zenix miliknya dengan power back door elektris, enggak perlu khawatir.

Sebab Kramat Motor juga sudah menjual power back door buatannya yang didesain khusus untuk MPV legendaris tersebut, hanya saja tanpa fitur voice command.

“Kita juga ready power back door lain untuk Kijang Innova Zenix, harga Rp 8 juta namun belum include (termasuk) fitur voice command ya,” ujar Richard Kurniawan, Brand Marketing Manager Kramat Motor.

“Sedangkan untuk power back door yang sudah ada fitur voice command harganya ada perbedaan, saya belum tahu berapa karena masih terus dikembangkan,” imbuhnya dalam kesempatan yang sama.

Khusus di GIIAS 2023, harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan berikut dengan garansi.

“Begitu juga di GIIAS bisa langsung pasang di tempat. Garansi satu tahun, jadi enggak perlu khawatir,” pungkas Richard.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa