Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Chery Pekanbaru Diresmikan, Jadi yang Pertama di Sumatera

Wisnu Andebar - Senin, 7 Agustus 2023 | 14:45 WIB
Dealer Chery Pekanbaru
Dok. Chery
Dealer Chery Pekanbaru

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer pertamanya di Pulau Sumatera, tepatnya berada di Pekanbaru, Riau.

Dealer Chery Pekanbaru merupakan hasil kolaborasi dengan Oriental SM Amin Pekanbaru, berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.000 meter persegi.

Shawn Xu, Presiden CSI mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Pekanbaru.

"Setelah Pekanbaru, akan ada daerah lain yang akan kami grand opening guna memperkuat market dan mengakomodir wilayah Sumatera,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (5/8/2023).

Adapun dealer yang berlokasi di Jalan SM AMIN No.70-73, Simpang baru, Binawidya, Kota Pekanbaru ini telah dilengkapi fasilitas Sales, Sparepart, Service (3S).

Seremoni peresmian dealer Chery Pekanbaru
Dok. Chery
Seremoni peresmian dealer Chery Pekanbaru


Selain itu, dealer juga dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dari para staf terlatih dan andal.

Pada area display, Chery Pekanbaru menampilkan tiga model Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Sementara itu Harry Suwandi, Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru mengungkapkan, kehadiran Chery di Pekanbaru diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk menggairahkan pasar otomotif Pekanbaru dan Riau.

"Kami yakin dengan produk-produk yang ditawarkan oleh Chery, pasar otomotif Pekanbaru dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” paparnya.

"Untuk itu, para calon konsumen bisa melakukan test drive dengan datang langsung ke dealer Chery Pekanbaru," pungkasnya.

Baca Juga: Chery Menggoda Konsumen dengan Garansi Panjang, Sampai 1 Juta KM!

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa