Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Wuling Apa Aja Bisa Dapat Air ev Gratis, Ada Diskon Sampai Puluhan Juta Juga

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 6 Agustus 2023 | 15:00 WIB
Cuma Agustus ini, beli mobil Wuling apa aja bisa dapat satu unit Wuling Air ev secara cuma-cuma, ada diskon sampai puluhan juta Rupiah juga loh.
Rianto P/GridOto.com
Cuma Agustus ini, beli mobil Wuling apa aja bisa dapat satu unit Wuling Air ev secara cuma-cuma, ada diskon sampai puluhan juta Rupiah juga loh.

GridOto.com - Wuling Motors Indonesia kembali menghadirkan banyak promo penjualan pada Agustus 2023.

Bertajuk 'Month of Celebration,' promo yang dihadirkan Wuling cukup beragam mulai dari diskon, hadiah langsung berupa emas, serta undian berhadiah satu unit mobil.

“Wuling terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik melalui program promo untuk masyarakat yang ingin merasakan keunggulan dan inovasi dari lini produk kami," ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resmi, Minggu (6/8/2023).

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial, sekaligus peluang memenangkan hadiah utama 1 unit Wuling Air ev selama promo berlangsung,” tambahnya.

Detailnya, seluruh konsumen yang membeli mobil Wuling apapun hingga 31 Agustus 2023 nanti bakal diikutsertakan dalam undian berhadiah Wuling Air ev Standard Range.

Sementara pengumuman pemenang undian dilakukan sekitar dua minggu setelahnya, yaitu pada 15 September 2023.

Selain undian berhadiah Wuling Air ev, konsumen juga punya kesempatan untuk memperoleh hadiah berupa satu gram emas secara langsung.

Tapi, promo yang satu ini hanya berlaku untuk pembelian Wuling Almaz, Alvez, serta Air ev saja.

Kalau sobat ingin promo yang pasti-pasti aja tanpa undian, ada juga berbagai promo hadiah langsung, DP dan cicilan ringan, serta diskon langsung hingga puluhan juta untuk beberapa mobil Wuling selama Agustus ini.

Baca Juga: Biar Enggak Penasaran, Segini Harga Mobil Baru Wuling Cortez Agustus 2023

Dimulai dari mobil listrik Wuling Air ev yang khusus Agustus ini, setiap pembeliannya akan disertai charging pile non Open Charge Point Protocol (OCPP) tanpa dipungut biaya.

Sementara kalau mau charging pile yang sesuai standar OCCP sehingga bisa digunakan untuk 'ngecass' mobil listrik lain, biaya tambahannya cukup Rp 5 juta saja.

Selain itu, Wuling Air ev juga diberikan pilihan promo DP mulai Rp 26 jutaan atau cicilan mulai Rp 4 jutaan dengan potongan harga hingga Rp 10 juta.

Wuling Air ev kena promo paling banyak bulan ini, mulai dari promo charging pile, DP ringan, cicilan ringan, serta diskon puluhan juta.
Rayhan Haikal/GridOto.com
Wuling Air ev kena promo paling banyak bulan ini, mulai dari promo charging pile, DP ringan, cicilan ringan, serta diskon puluhan juta.

Tapi enggak cuma Air ev, Wuling Alvez pun dapat pilihan promo DP Rp 20 jutaan, atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp 4 juta.

Keluarga Wuling Almaz juga kebagian pilihan promo yang sama, dimulai dari Almaz Hybrid yang  ditawarkan dengan DP mulai Rp 100 jutaan atau cicilan ringan dari Rp 8 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp 30 juta.

Saudaranya yang lebih sporty yaitu Wuling Almaz RS diberikan promo DP mulai dari Rp 88 jutaan, atau cicilan mulai Rp 7 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp 76 juta.

Sementara seri Almaz lainnya diberikan potongan harga yang tidak kalah besar yaitu hingga Rp 50 juta.

Kalau sobat mengincar mobil MPV, Wuling New Cortez juga diberikan pilihan program serupa yaitu DP mulai Rp 65 jutaan atau cicilan mulai dari Rp5 jutaan dan diskon hingga Rp 35 juta.

Wuling Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp 56 jutaan, atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta diskon hingga Rp 40 juta.

Wuling Almaz RS dapat diskon paling besar, yaitu sampai Rp 76 juta.
Vedhit/GridOto.com
Wuling Almaz RS dapat diskon paling besar, yaitu sampai Rp 76 juta.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa