Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid OTOMOTIF Edisi 12 Telah Terbit: Siapa Mobil Listrik Terlaris 2023? Test Chery Omoda 5 Z Hingga Peugeot Django Terbaru

Panji Maulana,Harryt MR - Minggu, 30 Juli 2023 | 13:17 WIB
Tabloid Otomotif terbaru edisi 12
Dok. OTOMOTIF
Tabloid Otomotif terbaru edisi 12

GridOto.com - Tabloid OTOMOTIF terbaru telah terbit, mengupas daftar mobil listrik terlaris pada semester I (Januari-Juni) 2023.

Penjualan wholesales (pabrik ke dealer) mobil listrik nasional tercatat sebanyak 5.849 unit di semester I 2023. Dari jumlah tersebut, siapa yang terlaris? Lengkapnya ada pada Tabloid OTOMOTIF edisi no 12 ini.

Selanjutnya, tersedia ulasan test drive SUV (Sport Utility Vehicle) seharga Rp 330 Jutaan, dengan fitur seabreg. Yakni Chery Omoda 5 tipe Z.

Dapur pacu antara varian Z dan varian RZ sama persis.

Chery membenamkan mesin berkapasitas 1.500 cc turbo yang masuk keluarga ACTECO ke dalam Chery Omoda 5. Lebih detail diulas pada halaman 7 Tabloid OTOMOTIF.

Lanjut test drive untuk roda dua, yakni motor matic Peugeot Django 2023 yang mengusung mesin 150 cc dan dijual Rp 65 juta on the road Jakarta.

Performa Peugeot Django ini lumayan untuk skutik berkapasitas mesin 150 cc tanpa radiator.

Nah, bagaimana rasa berkendara, fitur,performa dan konsumsi bahan bakarnya, detail dan lengkapnya bisa disimak pada halaman 10-11.

Baca Juga: Tabloid OTOMOTIF Terbaru Telah Terbit! Sajikan Ulasan Mendalam Hyundai Stargazer Essential dan Yamaha Tenere 700

Baca juga Knowledge mengenai komstir skutik di halaman 12. Serta ulasan All About sekring yang merupakan benda kecil namun fatal yang tidak dipahami.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa