Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Wuling Juli 2023, Diskon Almaz Tembus Rp 76 Juta

Wisnu Andebar - Jumat, 28 Juli 2023 | 07:05 WIB
Diskon Wuling Almaz tembus Rp 76 juta pada Juli 2023
Harun/GridOto.com
Diskon Wuling Almaz tembus Rp 76 juta pada Juli 2023

GridOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menghadirkan beragam promo menarik bertajuk July’s Special Package.

Dalam program tersebut terdapat undian grand prize satu unit Air ev Standard Range, untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Wuling hingga 31 Agustus 2023.

Adapun pemenang undian akan diumumkan pada 15 September 2023 mendatang. 

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, promo ini merupakan langkah untuk menyajikan kemudahan dalam memiliki mobil Wuling melalui penawaran terbaik.

"Mari ikut serta dalam program ini untuk mendapatkan hadiah menarik dan juga berkesempatan membawa pulang grand prize 1 unit Air ev tipe Standard Range selama periode promo berlangsung,” ujar Dian dalam keterangan resminya, Kamis (27/7/2023).

Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev selama Juli 2023 ini.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Kemudian, bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat satu gram secara langsung.

Selain itu, masih ada promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga akhir Juli 2023.

Baca Juga: Biaya Ganti Kabel Sling Power Window Wuling Almaz yang Putus

Di antaranya Wuling Air ev ditawarkan dengan down payment (DP) mulai Rp 26 jutaan atau cicilan terjangkau mulai Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 10 juta.

Lalu untuk pembelian Alvez, bisa dengan uang muka ringan mulai Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan dengan potongan harga Rp 4 juta.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai Rp 100 jutaan atau cicilan ringan mulai Rp 8 jutaan dan potongan harga hingga Rp 30 juta.

Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan dan potongan harga hingga Rp 76 juta, serta seri Almaz dengan diskon hingga Rp 50 juta.

Terdapat pula promo menarik bagi ragam lini MPV Wuling, mulai dari New Cortez dengan uang muka mulai Rp 47 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 5 jutaan dan potongan harga Rp 35 juta.

Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai Rp 26 jutaan dan cicilan mulai Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 40 juta.

Wuling New Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai Rp 18 jutaan dan cicilan mulai Rp 3 jutaan dengan potongan harga hingga Rp 28 juta.

Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai Rp 8 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp 4 juta serta diskon Rp 25 juta.

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai Rp 5 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan dan potongan harga Rp 11 juta.

Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp 26 jutaan.

Wuling juga memberikan penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala yang dapat diubah menjadi cash discount untuk lini produk Cortez, Almaz, dan Alvez.

Pemilik Almaz RS pun dapat menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo yang berlangsung.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa