Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bawa Enam Produk, Neta Siapkan Unit Test Drive di GIIAS 2023

Wisnu Andebar - Kamis, 13 Juli 2023 | 19:26 WIB
Neta dipastikan hadir di GIIAS 2023
Hozon Auto
Neta dipastikan hadir di GIIAS 2023

GridOto.com - Beberapa brand mobil asal China akan meramaikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 untuk pertama kalinya, salah satunya Neta.

Menurut Yusuf Anshori, Brand and Marketing Director Neta, pihaknya ingin fokus memperkenalkan terlebih dahulu merek Neta kepada masyarakat Indonesia melalui GIIAS 2023.

"Pada GIIAS kali ini Neta membawa message for Indonesia, this is Neta, sebagai bentuk perkenalan brand kami untuk pertama kalinya kepada khalayak Indonesia," ujar Yusuf saat konferensi pers GIIAS 2023 di Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Berlokasi di booth 8 E dengan luas 680 meter persegi, Neta akan membawa jajaran produknya termasuk unit test drive untuk pengunjung GIIAS 2023.

“Ada lima sampai enam produk yang akan kami tampilkan. Lalu ada juga dua atau tiga mobil test drive, serta beberapa activity lainnya,” terang Yusuf.

Neta bakal bawa enam produk di GIIAS 2023
Wisnu/GridOto.com
Neta bakal bawa enam produk di GIIAS 2023


Selain membawa jajaran produk, pabrikan otomotif jenama asal Negeri Tiongkok ini rencananya juga akan menampilkan Explorer Neta Corner.

"Tujuannya kami buat khusus untuk masyarakat yang ingin melihat atau mengetahui lebih jauh mengenai brand Neta," pungkasnya.

Sekadar info, penyelenggaraan GIIAS 2023 akan berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang pada 10 hingga 20 Agustus 2023, mengusung tema Future Now.

tahun ini GIIAS akan menghadirkan total 49 merek kendaraan bermotor.

Baca Juga: Merek Mobil Asal China Berbondong-bondong Ikut GIIAS 2023, Mau Bangun Pabrik?

Antara lain 29 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Kemudian lima merek dari kendaraan komersial seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks.

Lalu 15 merek dari kendaraan roda dua di antaranya Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan kendaraan roda dua, tiga merek karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Selain itu, lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa