Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Smart Buying 2023

Yamaha Umbar Promo di Jakarta Fair 2023, NMAX dan Aerox Kena Diskon Lumayan Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 6 Juli 2023 | 19:51 WIB
Berbagai motor Yamaha kena diskon di Jakarta Fair 2023, NMAX dan Aerox dapat potongan menggiurkan nih.
Dok. OTOMOTIF TV
Berbagai motor Yamaha kena diskon di Jakarta Fair 2023, NMAX dan Aerox dapat potongan menggiurkan nih.

GridOto.com -  Bagi sobat yang sedang cari-cari motor baru, bisa main ke Jakarta Fair 2023 (JKF2023) yang berlangsung hingga 16 Juli nanti.

Karena para pabrikan motor tengah mengumbar banyak promo penjualan di JKF 2023, termasuk salah satunya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bentuk promo yang diberikan oleh Yamaha untuk para konsumen di JKF 2023 sendiri cukup beragam, dari potongan DP hingga potongan harga atau diskon untuk beberapa produk tertentu.

Beberapa motor yang diberikan potongan DP adalah New Yamaha Freego, Yamaha Gear, Yamaha R15 Connected, Yamaha WR155R, dan Yamaha R25.

"Pakai contoh Yamaha R15 Connected yang cukup banyak dicari, motor ini kini punya DP terendah Rp 1,5 juta dari tadinya Rp 4 juta," ucap salah satu pramuniaga Yamaha yang ditemui GridOto.com di JFK 2023 baru-baru ini.

Pramuniaga tersebut mengatakan, potongan DP sebesar Rp 3,5 juta tersebut hanya berlaku untuk tenor angsuran paling panjang alias 35 kali.

Meskipun, ia menjelaskan bahwa konsumen tetap bisa memilih tenor lebih pendek namun dengan jumlah potongan yang lebih kecil juga.

"Misalnya sekarang potongannya Rp 3,5 juta, kalau tenornya lebih pendek mungkin potongannya berkurang beberapa ratus ribu Rupiah," jelasnya.

Sementara untuk potongan harga langsung atau diskon, salah satu yang paling menggoda tentunya adalah untuk Yamaha NMAX dan Aerox.

Baca Juga: Dari Fazzio hingga XMAX Connected Semua Ada, Berikut Daftar Harga Lengkap Motor Matic Yamaha Per Juli 2023

"Untuk NMAX dan Aerox kami ada potongan harga sebesar Rp 600 ribu untuk tipe Connected ABS dan Rp 700 ribu untuk tipe biasa, tapi hanya untuk kredit," tukas Pramuniaga tersebut.

"Ditambah lagi kalau konsumen melakukan pemesanan di JKF 2023, dapat prioritas juga soal pengiriman unit," tambahnya.

"Misalnya, Yamaha NMAX itu kan inden di dealer-dealer sekitar dua bulan, kalau sudah SPK dan pengajuan kredit di JKF 2023 bisa lebih singkat waktu tunggunya," tutup Pramuniaga tersebut.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa