Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Promo Menarik, Auto2000 Tetap Beroperasi Saat Cuti Bersama Idul Adha 2023

Wisnu Andebar - Selasa, 27 Juni 2023 | 15:40 WIB
Dealer Auto2000 dipastikan tetap buka saat cuti bersama Idul Adha
Naufal/GridOto.com
Dealer Auto2000 dipastikan tetap buka saat cuti bersama Idul Adha

GridOto.com - Dealer resmi Toyota Auto2000 dipastikan akan tetap beroperasi selama cuti bersama Idul Adha, khususnya pada 28 dan 30 Juni 2023.

Pelayanan yang diberikan tetap berjalan normal, baik untuk penjualan mobil maupun servis berkala.

Khusus untuk servis, konsumen dapat melakukan booking terlebih dahulu untuk memastikan slot bengkel dan ketersediaan suku cadang.

Bagi konsumen yang berada di luar kota, dapat memanfaatkan aplikasi Auto2000 Digiroom untuk mempermudah pencarian lokasi bengkel.

"Selain tetap melayani konsumen saat cuti bersama Lebaran Idul Adha, kami juga menghadirkan beragam promo menarik yang bisa dinikmati konsumen," ujar Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/6/2023).

Berlaku hingga Akhir Juni 2023, promo yang diberikan meliputi Spektakuler Leasing Package untuk Veloz, Avanza, Rush tersedia DP rendah mulai 10 persen, gratis asuransi dua tahun, dan Special Low Rate dengan DP 20 persen mulai 0 persen sampai 5,25 persen.

Kemudian terdapat paket kredit Toyota Agya dan Toyota Calya dengan DP 15 persen Full All Risk, serta DP 15 persen All Risk 2Y + TLO.

Lalu untuk pemberlian Veloz, Rush, Avanza, dan Raize, konsumen bisa memanfaatkan Program EZDeal dengan tenor hingga enam tahun.

Auto2000 juga memiliki Promo Bengkel seperti Auto Fair diskon 5 persen engine room treatment sampai diskon jasa 20 persen dan free 1 liter TM.

Auto2000 Urus Biaya Oli & Service Kamu,
(Arus Balik), ada free wiper fluid, sampai diskon jasa 20 persen, dan BP Kilau Holiday ada potongan harga OR sampai Rp 200 ribu per unit.

Baca Juga: Mantap! Meski Teknologi Hybrid Masih Baru, Auto200 Bandung Jamin Mekaniknya Sudah Pro

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa