Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Niat Jalan-jalan Berakhir Ngenes, Mitsubishi Grandis Pasutri Gresik Hangus di Tol Sumo

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 31 Mei 2023 | 21:20 WIB
Kondisi Mitsubishi Grandis milik pasutri asal Gresik, Jawa Timur, yang hangus terbakar di ruas Tol Surabaya-Mojokerto, Rabu (31/5/2023).
TribunJatim.com/istimewa
Kondisi Mitsubishi Grandis milik pasutri asal Gresik, Jawa Timur, yang hangus terbakar di ruas Tol Surabaya-Mojokerto, Rabu (31/5/2023).

GridOto.com - Satu unit Mitsubishi Grandis yang dikemudikan pasangan suami istri (pasutri) asal Gresik, Jawa Timur, tebakar di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 740/A, Rabu (31/5/2023) pagi.

Dalam insiden tersebut, untungnya baik suami berinisal AN (52) dan istrinya WD (33), dinyatakan selamat tanpa mengalami luka.

Namun, karena Mitsubishi yang mereka kemudikan rusak parah usai dilumat si jago merah, pihak pasutri mengalami kerugian materiil.

Kanit PJR Jatim III Ditlantas Polda Jatim, AKP Imam Sayfudin Rodji menjelaskan, kejadian bermula saat keduanya berencana bepergian untuk jalan-jalan ke Kota Surabaya.

"Iya (keduanya pasutri). Mau jalan-jalan ke Surabaya. Keterangan korban, domisili di Gresik. Mau ke Surabaya masuk Tol Legundi," ujar Imam, dikutip dari TribunJatim.com, Rabu (31/5/2023).

Kemudian, Mitubishi Grandis yang dikemudikan Pasutri tersebut mengarah ke Surabaya, dengan melintas di lajur lambat dalam kecepatan sedang.

"Setibanya di ruas Tol Sumo KM 740/A sekitar pukul 10.17 WIB, sopir melihat kepulan asap disertai letupan api dari sela-sela penutup kap mesin," jelasnya.

Menyadari kondisi mesin mobilnya bermasalah, pengemudi bergegas menepikan mobilnya ke bahu kiri jalan.

"Kemudian pengemudi menghentikan laju kendaraan, lalu parkir di bahu jalan dan keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri," katanya.

Baca Juga: Toyota Fortuner Gosong di Tempat Cuci Mobil, Ingat Lagi Penyebab Mobil Bisa Terbakar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa