Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dipastikan Melantai di GIIAS 2023, Banyak Untungnya Nih Kalau Pre-order Mitsubishi XFC Concept

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 31 Mei 2023 | 18:20 WIB
Ada beragam benefit bagi konsumen yang melakukan pre-order Mitsubishi XFC Concept sebelum peluncurannya di GIIAS 2023 nanti
Dok. Gridoto.com/Rizky
Ada beragam benefit bagi konsumen yang melakukan pre-order Mitsubishi XFC Concept sebelum peluncurannya di GIIAS 2023 nanti

GridOto.com - Setelah lama dinanti, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi mengumumkan waktu peluncuran dari produksi massal XFC Concept di Tanah Air.

Menariknya lagi, pengumuman ini juga bersamaan dengan dibukanya keran pemesanan untuk bakal calon Sport Utility Vehicle (SUV) Compact tersebut.

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2023,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

“Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors,” imbuhnya lewat keterangan tertulis, Rabu (31/5/2023).

Selain berpeluang mendapatkan unit lebih cepat karena menjadi konsumen prioritas, ada beragam benefit lainnya bagi konsumen yang melakukan pre-order Mitsubishi XFC Concept sebelum peluncuran.

Adapun masa pre-order The New SUV dari pabrikan berlogo tiga berlian tersebut, sudah dibuka sejak hari ini sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

“Untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini, berhak mendapatkan tambahan masa gratis servis dan spare part selama 20.000 km atau satu tahun mana yang tercapai lebih dulu,” jelas Tsuchida.

“Di luar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” pungkasnya.

Hanya saja, tidak dijelaskan secara rinci mengenai biaya yang harus dikeluarkan untuk pre-order, begitu pun dengan estimasi harganya.

Baca Juga: Pre-Order XFC Concept Alias The New SUV Mitsubishi Mulai Hari Ini

Namun berdasarkan penelusuran GridOto, konsumen mesti melakukan pembayaran booking fee sebesar Rp 5 juta untuk pre-order Mitsubishi XFC Concept.

Kabarnya, pengiriman pertama SUV Compact lima penumpang ini bakal dilakukan tiga bulan setelah peluncuran di GIIAS 2023, atau sekitar November mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa