Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sikat! Tukar Mobil Lama dengan Toyota Kijang Innova Diesel Baru Juga Bisa Lho di Dealer

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 29 Mei 2023 | 15:45 WIB
Ilustrasi. Toyota New Kijang Innova diesel kini bisa dipinang dengan program tukar tambah.
Harun/GridOto.com
Ilustrasi. Toyota New Kijang Innova diesel kini bisa dipinang dengan program tukar tambah.

GridOto.com - Konsumen yang pengin tukar mobil lamanya dengan Toyota Kijang Innova diesel baru, kini sudah bisa lho di dealer.

Hal itu berdasarkan pengalaman redaksi GridOto, saat mengunjungi salah satu dealer resmi Toyota di bilangan Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

“Barangkali bapak mau tukar tambah atau tambah lagi mobil yang barunya (dengan Kijang Innova diesel),” ujar salah satu Pramuniaga yang identitasnya dirahasiakan.

Menariknya lagi, ada tambahan diskon hingga puluhan juta rupiah untuk setiap pembelian Toyota Kijang Innova diesel dengan program tukar tambah yang ditawarkan.

Konsumen juga dapat menikmati beragam benefit lainnya, seperti T-Care dan T-Intouch yang sudah masuk dalam paket pembelian.

“Diskonnya Rp 10 juta,” timpal Pramuniaga dealer Toyota tersebut.

Ilustrasi. Ada tambahan diskon untuk pembelian Toyota Kijang Innova diesel dengan program tukar tambah
Istimewa
Ilustrasi. Ada tambahan diskon untuk pembelian Toyota Kijang Innova diesel dengan program tukar tambah

Hanya saja untuk ketersediaan unitnya saat ini sangat terbatas, begitu juga dengan pilihan warna dari Multi Purpose Vehicle (MPV) legendaris tersebut.

“Kalau varian G AT diesel biasa warna hitam atau putih pak. Tapi saat ini dia setiap bulan hanya keluar satu unit saja, karena spot order,” pungkasnya.

Sebagai gambaran, salah satu redaksi GridOto memiliki Toyota Kijang Innova diesel lansiran 2012 yang dihargai Rp 130 juta oleh dealer lewat progam tukar tambah.

Baca Juga: Buruan Sikat Sebelum Kehabisan, Diskon Mobil Baru Toyota Kijang Innova Diesel Tembus Belasan Juta Rupiah

Adapun harga Toyota Kijang Innova Diesel baru, saat ini dibanderol mulai Rp 402 juta on the road (OTR) DKI Jakarta untuk varian 2.4 G MT atau bertransmisi manual.

Sementara untuk varian 2.4 G bertransmisi otomatis (AT), Kijang generasi keenam tersebut harga barunya ditawarkan Rp 422,9 juta OTR DKI Jakarta.

Lewat program tukar tambah dan tambahan diskon Rp 10 juta, maka redaksi GridOto tersebut hanya perlu membayar Rp 262 juta untuk Toyota Kijang Innova Diesel 2.4 G M/T.

Sedangkan untuk meminang varian dengan transmisi otomatis, maka uang hanya harus dibayarkan sebesar Rp 282,9 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa