Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Porsche Indonesia Dukung Casion Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Tanah Air

Wisnu Andebar - Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:12 WIB
Porsche Indonesia turut mendukung diresmikannya charging station terbaru besutan Casion
Dok. Porsche Indonesia
Porsche Indonesia turut mendukung diresmikannya charging station terbaru besutan Casion

GridOto.com - Porsche Indonesia turut mendukung diresmikannya charging station terbaru besutan Casion di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square dan Talavera Office Park, Jakarta Selatan.

PR Porsche Indonesia, Valencia Maximillian mengatakan, bahwa pihaknya turut senang dengan dibangunnya charging station terbaru demi terciptanya ekosistem Electric Vehicle (EV) di Indonesia.

"Porsche Taycan merupakan contoh unit EV yang dapat melakukan pengisian daya pada charging station Casion, dan tidak terbatas pada EV saja namun juga pada kendaraan Plug-in Hybrid di Indonesia," ujar Valencia dalam keterangan resminya, Jumat (26/5/2023).

Sementara itu CEO Casion, Kevin Pudjiadi mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses charging station.

"Kepemilikan kendaraan listrik di Indonesia sangat berkembang pesat. Kami berharap dapat menarik perhatian dan minat masyarakat Indonesia lebih luas untuk memilih kendaraan listrik ke depannya," kata Kevin.

Adapun charging station Casion menggunakan tipe Terra Walbox AC, yang menawarkan tidak hanya kualitas keamanan bagi pengguna dan operator.

Namun juga proses instalasi dan penggunaan yang mudah, serta sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang serba digital saat ini.

Charging station Casion juga dapat terhubung ke beragam jenis kendaraan listrik dengan berbagai tipe soket yang berbeda.

Selain memperluas jaringan EV charging station, Casion juga akan merilis aplikasi khusus di Android dan iOS.

Aplikasi ini dapat digunakan para pengguna EV untuk mencari lokasi charger Casion terdekat, melakukan pembayaran via e-wallet, dan nge-cas sesukanya.

Baca Juga: Mantap! Casion dan ABB Bangun Charging Station Kendaraan Listrik di Cilandak Town Square

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa