Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobil Bekas BroomHive Resmi Buka di Bekasi, Ada Garansi 1 Tahun

M. Adam Samudra - Kamis, 25 Mei 2023 | 18:45 WIB
Showroom BroomHive
Adam Samudra
Showroom BroomHive

GridOto.comBroom.id, startup digital otomotif hari ini meresmikan bursa mobil pertamanya di Indonesia, BroomHive, yang berlokasi di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat,  (25/5/2023).

Kehadiran BroomHive diklaim mempermudah konsumen membeli mobil bekas, karena dipasarkan lebih dari 5.000 mitra showroom Broom yang tersebar di Jabodetabek.

“Setiap konsumen mempunyai preferensi yang berbeda-beda saat mencari mobil bekas, dan seringkali keterbatasan akses, informasi, maupun ragam pilihan mobil bekas masih menjadi kendala," ujar Claussen Sindhuwinata, COO Broom di Bekasi, Kamis (25/5/2023).

Melalui BroomHive, lanjut Claussen, konsumen tidak perlu berkeliling dari satu showroom ke showroom lain saat mencari mobil bekas yang diinginkan.

"Konsumen dapat dengan mudah mengakses mobil bekas dari seluruh mitra showroom Broom secara online maupun datang secara langsung ke bursa mobil BroomHive," paparnya.

Ketika mengakses mobil melalui BroomHive, konsumen dijamin akan mendapatkan informasi mobil bekas secara transparan, termasuk informasi harga yang sesuai dengan kondisi mobil tersebut.

Showroom mobil bekas di BroomHive
Adam Samudra
Showroom mobil bekas di BroomHive

"Hal ini akan sangat membantu konsumen, karena melalui BroomHive, konsumen dapat dengan mudah mencari secara spesifik merk, tipe, tahun pembuatan, ataupun kondisi mobil yang diinginkan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan," bebernya.

BroomHive juga menyediakan dua opsi pembayaran yang dapat dipilih oleh konsumen, baik secara tunai maupun menggunakan skema leasing.

Menariknya, BroomHive menyediakan garansi selama satu tahun untuk konsumen yang mencari mobil bekas.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa